Rio Dewanto ternyata doyan belanja online

Rio Dewanto ternyata doyan belanja online

Techno.id - Fenomena belanja online ternyata tidak hanya diminati oleh kalangan perempuan saja. Salah satu contoh nyatanya yakni yang dilakukan oleh Rio dewanto, pria ganteng pemeran utama dalam film Filosofi Kopi ini.

Saat ditemui selepas peluncuran aplikasi Shopee, Rio mengungkapkan bahwa hobi belanja online yang ia lakukan telah berlangsung lama. Bahkan ia lebih memilih untuk berkutat memilih produk melalui e-commerce dibandingkan pergi langsung ke toko.

"Saya ga suka datang ke mall karena lebih efisien untuk berbelanja secara online. Kalau mau belanja apa pun dengan ukuran tertentu tinggal ambil meteran terus ukur," imbuhnya.

Lebih lanjut, dikatakannya kehadiran marketplace yang memberikan penawaran beragam sangat membantu dalam mengimbangi aktivitasnya yang padat untuk menemukan barang yang dibutuhkan.

"Saya sangat sering berbelanja melalui e-commerce mulai head to toe. Mulai gadget, perangkat otomotif, hard disk eksternal bahkan kamera pengintai saya beli secara online," ungkap Rio.

Terkait keamanan berbelanja online, sejauh ini Rio mengaku belum pernah merasakan pengalaman buruk ketika bertransaksi. Hal tersebut dikarenakan ia juga memilih marketplace yang dianggapnya telah memiliki kredibilitas tertentu sehingga tidak akan mengecewakan dirinya.

Selain itu, pria kelahiran 28 tahun ini juga menuturkan bahwa berbelanja online merupakan cara lain memanfaatkan smartphone dengan bijak. Karena cukup memilih barang lewat layar smartphone ia bisa menemukan produk yang memberikan penawaran menarik.

Ke depannya, Rio berencana untuk ikut meramaikan industri e-commerce dengan menjualkan beberapa produk dari film yang membesarkan namanya di tahun 2015 dan juga melakukan penjualan biji kopi secara online.

(brl/red)