Para artis sambut positif kelahiran toko online resmi NBA di Indonesia

Para artis sambut positif kelahiran toko online resmi NBA di Indonesia

Techno.id - Olahraga basket memang tidak se-populer sepakbola di Indonesia. Meski begitu, asosiasi bola basket asal Amerika Serikat (NBA) tetap mencoba peruntungannya menjalani bisnis penjualan aksesori resmi melalui jalur e-commerce.

NBAStore.co.id hasil kerja sama Blibli.com dan NBA baru saja diperkenalkan ke masyarakat Indonesia. Para penggila olahraga bola tangan itu menyambut kehadiran NBAStore.co.id secara positif, misalnya komunitas artis pebasket bernama Happy Ballers.

Salah satu artis yang terdaftar sebagai personil Happy Ballers ialah Yosi Mokalu. Personil Project Pop yang mengaku jarang melakukan belanja lewat internet itu cukup gembira dengan kehadiran toko online resmi dari NBA di Indonesia lewat platform Blibli.com.

"Saya sebenarnya jarang belanja online. Tapi kalau akses NBA Store cukup sering karena biasanya barang yang saya suka ada di situ. Mereka buka di Indonesia cukup bagus jadi kita gak perlu susah-susah lagi cari barang berbau NBA yang original tinggal lihat di NBAStore.co.id," kata Yosi kepada tim Techno.id.

Hal senada juga diungkapkan Panji Pragiwaksono. Stand up comedian tersebut mengklaim bakalan lebih mudah memenuhi hasrat belanja aksesori basketnya tanpa perlu mengeluarkan budget dan waktu khusus seperti yang dilakukan sebelumnya.

"Belanja online kita tahu bisa lebih mudah, tanpa perlu keluar banyak tenaga dan ribet. NBAStore.co.id yang ada lewat Blibli.com menurut saya bisa bikin akses dapat aksesori lebih gampang, kalau dulu biasanya saya harus ke luar negeri sekarang cuma perlu lewat situs aja ditambah ongkos kirim gratis pula," jelas Panji dengan antusiasme yang tinggi.

Baik Panji maupun Yosi mengaku tak menyediakan budget khusus demi memiliki aksesori tim basket favoritnya. Namun, keduanya bisa disebut cukup getol mengonsumsi aksesori dan perlengkapan basket demi menunjang hobi mereka di lapangan.

(brl/red)