Rayakan euforia ulang tahun ke-4, Lazada hadirkan Birthday Sale

Ilustrasi Lazada © 2016 lazada.co.id
Techno.id - Menginjak tahun ke 4, Lazada menyelenggarakan program Birthday Sale mulai tanggal 15 hingga 18 Maret 2016. Magnus Ekbom, Chief Strategy Officer Lazada Group mengungkapkan bahwa selama empat tahun beroperasi terdapat pertumbuhan yang pesat dan peluang yang masih terbuka lebar, terutama dengan bergabungnya para pelaku UKM di Indonesia dengan brand lokal dan internasional dalam menggali potensi e-commerce.
- Penjualan Lazada di Asia Tenggara tembus USD 1,3 miliar Lazada kini resmi menyandang gelar sebagai salah satu destinasi belanja online terbesar dan terpopuler di Asia Tenggara
- Lazada gelar kampanye baru, tawarkan produk eksklusif pilihan "Kampanye Lazada Brands and Sellers Showroom akan semakin memudahkan konsumen untuk dapat memilih dan berbelanja berbagai macam produk..."
- Lebih dari 40 e-commerce gelar promo diskon jelang Lebaran Mau dapat diskon berbagai produk hingga sebesar 80 persen? Jangan lewatkan program Lebaran Belanja Online!
Lazada Birthday Sale
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi
Sementara itu, Duri Granziol, Co-Chief Executive Officer (CEO) of Lazada Indonesia mengatakan pihaknya menargetkan 15 miliar pengunjung dalam tempo waktu empat hari. Pada program Birthday Sale ini Lazada memberikan penawaran hingga 90 persen untuk kategori IT, olahraga, otomotif hingga kecantikan. Selain itu terdapat 540ribu special deal dengan target mampu mendapatkan tiga kali lipat penjualan barang dibandingkan hari jadinya di tahun 2014.
Terkait UKM, Lazada juga akan terus menarik lebih banyak penjual untuk bergabung di platform marketplace milik Lazada. Lazada marketplace membantu UKM untuk menjual produk secara nasional melalui eCommerce. Penjual dapat memanfaatkan model end to end Lazada mulai dari pemesanan hingga proses pengiriman. Para penjual juga mendapat keuntungan dengan memiliki akses langsung ke customer base, infrastruktur serta analitik milik Lazada.
Diungkapkannya bahwa saat ini Lazada memiliki sekitar 11.000 merchant. Ke depannya, Magnus menambahkan, “Lazada Indonesia akan terus fokus untuk meningkatkan jenis produk kami, memperluas infrastruktur logistik kami dan memperkenalkan solusi pembayaran yang mendukung terciptanya pengalaman belanja yang mudah bagi konsumen kami.”
RECOMMENDED ARTICLE
- Ini kebiasaan unik orang Surabaya dan Bandung saat belanja online
- Lazada gelar roadshow jeLazada di empat kota besar Indonesia
- User Indonesia periksa ponselnya tiap 5-10 menit sekali
- Orang Indonesia ternyata suka install banyak aplikasi belanja online
- 5 Alasan ini yang bakal bikin Anda ingin berkarir di startup
HOW TO
-
Cara menjalankan aplikasi dan game Windows di Android menggunakan Winlator terbaru di 2025
-
Cara record Zoom di laptop dan MacBook yang simpel dan mudah, sekaligus trik merangkum meeting pakai A
-
5 Langkah preventif merawat baterai HP di tengah musim pancaroba 2025, ternyata ini yang bikin rusak
-
Cara mengetahui dan memeriksa jumlah siklus baterai iPhone terbaru 2025, ini 5 langkah merawatnya
-
Cara menghentikan baterai laptop agar tidak terisi daya di atas 80% di Windows 11, ini alasannya
TECHPEDIA
-
Ini sejarah dan kegunaan teks viral "Lorem Ipsum" di tugu IKN, sudah ada sejak abad ke 16
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua
-
10 Fitur canggih iPhone 16E, bakal jadi HP Apple termurah di bawah Rp 10 juta?
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
Ini sejarah dan kegunaan teks viral "Lorem Ipsum" di tugu IKN, sudah ada sejak abad ke 16
-
Penjelasan mengapa port USB punya banyak warna, format terbaru di 2025 punya kecepatan 80 Gbps
-
10 Cara download gambar di Pinterest kualitas HD, cepat dan mudah dicoba
-
Cara download game PS2 dan PS3 di laptop dan HP, bisa main berdua