CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 14 Maret 2016 20:51

Rayakan euforia ulang tahun ke-4, Lazada hadirkan Birthday Sale

Menginjak tahun ke 4, Lazada menyelenggarakan program Birthday Sale mulai tanggal 15 hingga 18 Maret 2016

Rayakan euforia ulang tahun ke-4, Lazada hadirkan Birthday Sale

Techno.id - Menginjak tahun ke 4, Lazada menyelenggarakan program Birthday Sale mulai tanggal 15 hingga 18 Maret 2016. Magnus Ekbom, Chief Strategy Officer Lazada Group mengungkapkan bahwa selama empat tahun beroperasi terdapat pertumbuhan yang pesat dan peluang yang masih terbuka lebar, terutama dengan bergabungnya para pelaku UKM di Indonesia dengan brand lokal dan internasional dalam menggali potensi e-commerce.

Lazada Birthday Sale
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

Sementara itu, Duri Granziol, Co-Chief Executive Officer (CEO) of Lazada Indonesia mengatakan pihaknya menargetkan 15 miliar pengunjung dalam tempo waktu empat hari. Pada program Birthday Sale ini Lazada memberikan penawaran hingga 90 persen untuk kategori IT, olahraga, otomotif hingga kecantikan. Selain itu terdapat 540ribu special deal dengan target mampu mendapatkan tiga kali lipat penjualan barang dibandingkan hari jadinya di tahun 2014.

Terkait UKM, Lazada juga akan terus menarik lebih banyak penjual untuk bergabung di platform marketplace milik Lazada. Lazada marketplace membantu UKM untuk menjual produk secara nasional melalui eCommerce. Penjual dapat memanfaatkan model end to end Lazada mulai dari pemesanan hingga proses pengiriman. Para penjual juga mendapat keuntungan dengan memiliki akses langsung ke customer base, infrastruktur serta analitik milik Lazada.

Diungkapkannya bahwa saat ini Lazada memiliki sekitar 11.000 merchant. Ke depannya, Magnus menambahkan, “Lazada Indonesia akan terus fokus untuk meningkatkan jenis produk kami, memperluas infrastruktur logistik kami dan memperkenalkan solusi pembayaran yang mendukung terciptanya pengalaman belanja yang mudah bagi konsumen kami.”

WHAT TO READ NEXT ?