Lazada gelar roadshow jeLazada di empat kota besar Indonesia

Lazada gelar roadshow jeLazada di empat kota besar Indonesia

Techno.id - Tahun 2016 ini, Lazada telah resmi beroperasi di Indonesia selama empat tahun. Nah, untuk memperingati kesuksesannya tersebut, salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia itu dilaporkan telah menggelar roadshow bertajuk jeLazada ke empat kota besar di Indonesia, yakni Surabaya, Bandung, Medan, dan juga Yogyakarta.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (7/3/16), roadshow jeLazada ini dimaksudkan untuk mengedukasi lebih banyak masyarakat di Indonesia mengenai belanja online. Tak hanya itu, roadshow ini juga dimaksudkan untuk membuka kesempatan meningkatkan pertumbuhan bisnis bagi para pelaku UKM dengan bergabung di platform marketplace e-commerce.

"Dalam waktu empat tahun, masyarakat Indonesia telah mempercayai Lazada Indonesia sebagai destinasi berbelanja dan berjualan online. Bagi kami ini merupakan penghargaan tertinggi yang dapat diberikan terhadap perusahaan e-commerce seperti kami. Untuk itu, kami menyelenggarakan kegiatan roadshow jeLazada di Indonesia karena kami ingin mengenal lebih lanjut konsumen belanja online di Indonesia," ujar CEO Lazada Indonesia, Magnus Ekbom.

Rangkaian roadshow bertajuk jeLazada ini telah dimulai sejak 1 Maret lalu di Surabaya. Lalu pada tanggal 4 Maret roadshow dilanjutkan di Bandung.

Selain menggelar roadshow jeLazada, Lazada juga dilaporkan menggelar promo khusus terkait perayaan empat tahun beroperasinya di Indonesia. Yang pertama, Lazada Indonesia dilaporkan akan menghadirkan penawaran khusus untuk ribuan produk seperti perlengkapan rumah tangga, aksesori smartphone, hingga jam tangan, dan headset yang didiskon menjadi Rp10.000pada tanggal 7 Maret atau hari ini.

Selain itu, Lazada Indonesia juga akan menghadirkan hadiah spesial yang disponsori oleh Astra Life. Lalu yang terpenting, Lazada dilaporkan akan mengadakan promo berbelanja online yang kabarnya akan mulai diselenggarakan pada tanggal 15-18 Maret 2016.

(brl/red)