Perkawinan Blibli.com - NBA lahirkan NBAStore.co.id

Perkawinan Blibli.com - NBA lahirkan NBAStore.co.id

Techno.id - E-commerce lokal Indonesia, Blibli.com menunjukkan taji yang dimilikinya dengan menggandeng The National Basketball Association (NBA). Kerja sama eksklusif yang dijalin keduanya melahirkan NBAStore.co.id sebagai toko online resmi dari NBA yang pertama di Indonesia.

Peluncuran NBAStore.co.id dilakukan Managing Director NBA Asia Scott Levy dan Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto di Exodus Bar, Kuningan City Jakarta. Mereka mengklaim toko ini bakalan menyediakan berbagai produk resmi NBA paling beragam di Indonesia.

"Blibli.com sangat senang dapat bermitra dengan NBA untuk meluncurkan toko online resmi NBA pertama di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri peminat basket itu masih tinggi kok," kata Kusumo saat ditemui tim Techno.id selepas acara peluncuran NBAStrore.co.id.

Kusumo melanjutkan, kerja sama ini dilakukan dengan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki kedua perusahaan. NBA akan memasok semua produk dan aksesoris bakset resmi yang dimilikinya sedangkan Blibli.com memberikan platform, gudang, dan fasilitas logistik yang dimilikinya.

NBAStore.co.id nantinya menyediakan seragam tim, pakaian, aksesori kepala, hingga produk-produk dari merek ternama. Brand yang sudah tersedia di situs NBAStore.co.id antara lain Adidas, Stacem New Era, 2K Sports, Nike, dan merek lainnya.

Ke depannya, NBAStore.co.id bakalan menyajikan banyak fitur baru yang bakalan memanjakan pelanggannya. Kemungkinan pelanggan mendapatkan eksklusifitas dari produk yang dibelinya dengan sentuhan personal terhadap seragam NBA favoritnya.

"Popularitas olahraga basket di Indonesia terus tumbuh, dibuktikan dengan semakin banyaknya anak-anak dan para pelatih berpartisipasi dalam program Jr. NBA serta kuatnya penggemar yang mengikuti akun Line yang baru saja kami luncurkan," ujar Scot Levy.

Perkawinan Blibli.com - NBA lahirkan NBAStore.co.id

Merchandise yang bakal dijual di NBAStore.co.id 2015 Denny Mahardy/ techno.id

(brl/red)