CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 11 November 2015 20:09

Dijual lewat Blibli.com, tablet baru Mito dibanderol Rp 600 ribuan

Hansen Lee, selaku CEO Mito menyebutkan produk terbarunya ini mengambil posisi sebagai gaming tablet.

Dijual lewat Blibli.com, tablet baru Mito dibanderol Rp 600 ribuan

Techno.id - Pasar tablet diprediksi menurun oleh banyak kalangan, meski begitu Mito tak ragu untuk melahirkan produk tablet terbaru buatannya. Mengusung nama T35 Fantasy produk terbaru dari vendor lokal ini diklaim bakalan menyasar pasar kelas menengah maupun pengguna gadget pemula.

Tablet yang mengusung layar seluas 7 inci ini diklaim jadi produk pertama dari Mito yang dibekali prosesor Intel Atom X3 dari Intel. Prosesor itu merupakan prosesor teranyar besutan Intel yang memakai menggunakan system on chip (SoC) dan dikhususkan untuk perangkat mobile supaya memiliki performa lebih kuat.

Hansen Lee, selaku CEO Mito menyebutkan produk terbarunya ini mengambil posisi sebagai gaming tablet. "Tablet di Indonesia sekarang ini masih banyak dipakai sekedar untuk keperluan gaming. Maka dari itu produk yang kita buat ditujukan bagi pengguna mulai dari anak SMA sampai anak kuliahan," ujar Hansen.

Kehadiran Intel Atom X3 di bagian dalam tablet T3 Fantasy ini disebutkan membuatnya memiliki kemampuan performa lebih bertenaga ketika dipakai untuk keperluan multitasking, multimedia editing, maupun memainkan 3D games. Daya tahan baterai juga diklaim bakalan lebih awet berkat prosesor besutan Intel itu.

WHAT TO READ NEXT ?