CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 13 April 2016 15:59

Masuk Indonesia, uberMotor raih antusias pendaftar

Dibandingkan dengan layanan yang ditawarkan oleh Grab dan Gojek, uberMotor memiliki perbedaan di proses pembayaran yang variatif.

Masuk Indonesia, uberMotor raih antusias pendaftar

Techno.id - Masuknya layanan uberMotor di Jakarta cukup menarik perhatian dari pendaftar yang menginginkan kendaraannya bisa bergabung dalam perusahaan internet yang menghubungkan pengemudi dan pengendara melalui kecanggihan teknologi.

Resmi diperkenalkan pada hari ini, namun armada uberMotor belum beroperasi di jalan-jalan ibukota. Sejumlah pendaftar uberMotor juga masih terlihat memenuhi tempat pendaftaran yang terletak di bilangan Permata Hijau.

Terkait jumlah pendaftar pihaknya belum bisa memberikan data terperinci karena proses seleksi masih terus berjalan.

Pendaftar uberMotor di Jakarta
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

 

Dibandingkan dengan layanan yang ditawarkan oleh Grab dan Gojek, uberMotor memiliki perbedaan di proses pembayaran yang bisa dilakukan secara tunai ataupun kartu kredit.

Tarif yang dikenakan untuk satu kali order yaitu tarif dasar Rp1000 berikut tambahan Rp1.000 per kilometer dan Rp100 per menit.

Lebih lanjut, untuk bisa menggunakan jasa uberMotor pengguna yang telah mengunduh aplikasi uber cukup memasukkan lokasi penjemputan dan metode pembayaran lalu mengonfirmasikan pemesanan. Nantinya aplikasi akan menampilkan rincian pengemudi yang terdiri dari nama, foto dan keterangan tentang sepeda motornya.

Fitur keselamatan standar produk Uber berjalan sebelum, selama dan setelah tiap perjalanan, termasuk pelacakan GPS, tanggapan 2 arah dan fitur untuk berbagi rincian perjalanan kepada keluarga dan teman.

Di akhir perjalanan, pengguna dapat membayar dengan uang tunai atau kartu kredit dan kemudian akan menerima tanda terima pembayaran elektronik.

WHAT TO READ NEXT ?