CONNECT WITH US
Erick |
 30 Maret 2016 13:00

Kejutkan banyak penumpang, Batman jadi supir Uber

Karakter DC Comics tersebut menjemput dan mengantar penumpang Uber dengan mengendarai Lamborghini Aventador.

Kejutkan banyak penumpang, Batman jadi supir Uber

Techno.id - Para penggemar film action baru saja dihibur dengan hadirnya Batman v Superman. Kedua tokoh DC Comics tersebut memang telah lama jadi idola banyak orang di seluruh dunia. Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, bagaimana jika mereka menampakkan diri di dunia nyata dan berinteraksi dengan masyarakat?

Hal inilah yang kemudian dilakukan oleh Batman. Seperti yang telah diberitakan oleh Motor Authority pada hari Selasa (29/03/16) lalu, Batman turun ke jalan dan menyapa masyarakat di jalan. Tak mengendarai Batmobile, kali ini Batman mengendarai Lamborghini Aventador saja.

Sebagai seorang milyuner, tentu saja memiliki dan mengendarai sebuah supercar bukanlah hal baru bagi Batman. Namun yang membuat masyarakat cukup tercengang adalah, ternyata kehadiran Batman tersebut adalah sebagai supir Uber yang mereka pesan.

Batman jadi supir Uber
© 2016 emptylighthouse.com/emptylighthouse.com

Berkeliling kota, menjemput dan mengantar penumpang ke tempat tujuan, Batman membuat mereka hampir tak percaya. Tak hanya menjemput wanita cantik saja, bahkan penumpang pria pelanggan Uber pun sangat terkejut dengan pelayanan Batman tersebut.

Beberapa dari mereka pun tak menyia-nyiakan kesempatan dengan melakukan selfie di dalam Lambo. Well, sebenarnya pria tersebut bukanlah Batman asli. Ia adalah seorang prankster yang bernama JoshPalerLin. Meski hanyalah sebuah prank belaka, namun aksi kocak pria tersebut sangat menghibur para penumpang Uber.

Anda juga pasti ingin diantar Batman ke tempat tujuan dengan mengendarai Lambo, bukan? Untuk lebih jelasnya, tonton saja videonya berikut ini...

 

WHAT TO READ NEXT ?