Lazada gelar kampanye baru, tawarkan produk eksklusif pilihan

Lazada gelar kampanye baru, tawarkan produk eksklusif pilihan

Techno.id - Kampanye ini diklaim akan memberi kemudahan bagi konsumen saat memilih produk yang diinginkannya berdasarkan rekomendasi Lazada. Dalam keterangan resminya Lazada mengaku telah memilihkan produk eksklusif dengan berbagai penawaran menarik yang bisa dinikmati penggunanya.

Selama digelarnya kampanye, konsumen bakalan dapat menikmati enam flash sale yang dihadirkan setiap harinya. Akan ada penawaran khusus juga bagi pengguna mobile app Lazada yang berisi pilihan dari masing-masing empat rekomendasi merek dan penjual.

Kampanye Lazada Brands and Sellers Showroom akan semakin memudahkan konsumen untuk dapat memilih dan berbelanja berbagai macam produk dari merek internasional maupun lokal yang tersedia secara eksklusif di Lazada, jelas Alexandre Dardy, co-CEO Lazada Indonesia.

Lazada mengungkap adanya pertumbuhan yang pesat pada platform marketplace dari berbagai merek dan penjual. Lazada Marketplace memiliki kontribusi sebesar 75% dari total Gross Merchandise Value (GMV) atau total keseluruhan penjualan pada akhir Juni 2015, bagi Lazada Group di Asia Tenggara.

Di Indonesia, platform Marketplace menyumbang kontribusi sebesar 79% dari total GMV untuk Lazada Indonesia. Adopsi belanja online yang cepat di seluruh kawasan Asia Tenggara telah memberikan kontribusi atas meningkatnya penerimaan sistem E-commerce di antara para pemilik bisnis baik domestik maupun internasional, kecil maupun besar, distributor, dan berbagai merek.

(brl/red)