Lazada gelar pre-order Galaxy S6 Edge Plus di Indonesia

Lazada gelar pre-order Galaxy S6 Edge Plus di Indonesia

Techno.id - Samsung baru saja meluncurkan handset andalan terbarunya di New York, Amerika Serikat pekan lalu. Smartphone yang mengusung nama Galaxy S6 Edge Plus tersebut sudah mulai dirilis ke pasar beberapa negara tier pertama mulai hari ini.

Di Indonesia, Samsung telah menggandeng Lazada menjadi mitra penjualan ponsel pintar unggulan baru tersebut. Lazada menggunakan sistem Pre-order yang baru akan dimulai pukul 14.00 pada tanggal 27 Agustus 2015 mendatang.Bila berminat dan tak mau kehabisan, sebaiknya Anda mengisi form pendaftaran dengan menulis alamat email.

Terdapat beragam penawaran perbankan yang disediakan di laman pre-order Galaxy S6 Edge Plus oleh Lazada. Semua bank yang bermitra sebagai mitra pembayaran Lazada memberikan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pembelian handset jawara baru Samsung itu.

Namun, khusus untuk nasabah kartu kredit BII ada potongan langsung Rp 500 ribu, Standard Chartered beri cashback Rp 500 ribu, Danamon dan Permata Bank beri cashback Rp 400 ribu dan OCBC Bank memberi penawaran paling menggiurkan dengan cashback Rp 1,5 juta.

Sayangnya, pihak Lazada Indonesia masih belum menuliskan banderol dan fasilitas bonus apa saja yang akan didapatkan tiap pembeli Samsung Galaxy S6 Edge Plus lewat sesi pre-order yang disediakannya.

Galaxy S6 Edge merupakan smartphone berlayar AMOLED lengkung yang berukuran 5,7 inci. Di bagian dalamnya diisi prosesor Exynos Octa-core 64-bit yang dipadu RAM 4 GB. Baterainya memakai kapasitas 3000 mAh yang dibenami teknologi fast charging dan wireless charging.

(brl/red)