Lazada luncurkan aplikasi Seller Center untuk perangkat Android

Lazada luncurkan aplikasi Seller Center untuk perangkat Android

Techno.id - Siapa yang tak kenal Lazada? Salah satu layanan belanja online terbesar di dunia ini sedang meluncurkan aplikasi Lazada Seller Center untuk memudahkan penjualan berbagai produk di seluruh wilayah. Namun, aplikasi tersebut sementara ini hanya dapat digunakan oleh pengguna Android saja.

Aplikasi Lazada Seller Center merupakan sebuah platform online yang berfungsi untuk mengelola ketersediaan produk, harga, promosi, dan lain sebagainya. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk mengendalikan semua bisnis perdagangan dalam sebuah genggaman.

Lazada luncurkan aplikasi Seller Center untuk perangkat Android

Lazada juga memberikan beberapa fitur menarik untuk aplikasi tersebut. Aplikasi Lazada Seller Center didukung dengan fitur inventori dan daftar pengelolaan produk termasuk editing dan publikasi. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan manajemen pemesanan yang dapat mempercepat pemenuhan kebutuhan pasar. Bahkan, Lazada juga menyediakan fitur pemberitahuan baru terkait status pengiriman dan ketersediaan barang.

Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Lazada sudah mempunyai hampir 20.000 penjual yang menyumbang sekitar 75 persen dari penjualan keseluruhan Lazada dunia ke Asia Tenggara. Jadi tak heran bila saat ini produk yang dijual di Lazada selalu ludes dalam hitungan detik.

"Lazada sudah menjadi pintu gerbang ritel utama untuk penjual lokal dan internasional agar penjual mudah masuk dan mengembangkan bisnis mereka di Asia Tenggara. Dengan aplikasi Seller Center untuk Android, mitra kami dapat mengaksesnya kapan saja untuk memaksimalkan penjualan mereka," kata Maximilian Bittner, CEO Lazada Group.

(brl/red)