Hadirkan banyak program menarik, Elevenia dapat penghargaan

Hadirkan banyak program menarik, Elevenia dapat penghargaan

Techno.id - Selama 1,5 tahun, Elevenia telah memberikan banyak program menarik untuk masyarakat. Beberapa program teranyarnya antara lain, Seller Zone serta Mendadak Dijajanin. Dua program ini yang mengantarkan Elevenia menerima penghargaan di ajang Marketing Award 2015.

Usaha keras Elevenia, akhirnya menuai hasil manis yang tak terkira nikmatnya. Tepatnya, pada tanggal 11 September 2015 kemarin, Elevenia menyabet penghargaan dalam kategori Best Innovation in Marketing yang diselenggarakan di Hotel Mulia, Jakarta, seperti yang dilansir oleh Merdeka (14/9/15).

"Sudah pasti kami sangat senang dengan penghargaan ini. Ini merupakan buah manis dari kerja keras seluruh tim di Elevenia. Ke depannya, kami akan terus berusaha berinovasi di segala sisi, agar bisa terus memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen dan memberikan partisipasi yang besar dalam membangun ekosistem e-commerce di Indonesia," ujar Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations Elevenia kepada Merdeka.com.

Vela juga menambahkan bahwa penghargaan ini tak hanya untuk kalangan sendiri melainkan diperuntukkan pula bagi para konsumen dan seller, terutama member Elevenia yang telah setia berbelanja di Elevenia selama ini.

"Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk seller dan konsumen dengan inovasi yang kami lakukan di masa kini dan mendatang," tutup Vela.

(brl/red)