Lagi, dipesan ponsel Lazada kirimkan pengharum pakaian

Lagi, dipesan ponsel Lazada kirimkan pengharum pakaian

Techno.id - Masih belum hilang dari ingatan kita soal kasus salah kirim barang iPhone 6 Plus jadi sabun batangan yang terjadi di layanan e-commerce Lazada Indonesia. Namun, belum genap sepekan berselang sebuah kasus serupa kembali terjadi. Salah seorang pelanggan pesan Asus Zenfone yang datang malah setengah lusin pengharum pakaian.

Kasus ini mencuat dari sebuah kicauan Villy Zulaiqa M lewat akun Twitter @VILLYZM. Pada kicauannya itu ia menyebutkan seorang temannya memesan Asus Zenfone 6 dari Lazada, namun barang yang dikirim ke temannya malah enam kotak pengharum pakaian merek Kispray.

Sedikit berbeda dengan Danis Darusman yang menyampaikan kekecewaannya berikut kalimat ngenyek, Villy masih terlihat sabar dan menaruh kepercayaan pada layanan yang disediakan Lazada. Villy menyebutkan kemungkinan kejadian ini disebabkan kenakalan seller yang merupakan mitra Lazada.

Lazada pun akhirnya merespon keluhan Villy dengan menanyakan apakah dirinya sudah menghubungi pihak costumer service Lazada. Lewat kicauan, Lazada juga meminta Villy untuk menyebutkan nomor order dari pesanan Zenfone 6 yang dilakukan temannya yang ternyata bernama Rizki dan berjanji akan segera menindaklanjuti keluhannya.

Ketika dihubungi tim Techno.id secara langsung melalui layanan pesan instan, Tania Amalia selaku Manager PR Lazada berjanji akan segera memberikan pernyataan resmi dari perusahaannya terkait kejadian produk pesanan yang datang tidak semestinya tersebut.

Lagi, dipesan ponsel Lazada kirimkan pengharum pakaian

(brl/red)