CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 27 Januari 2016 17:00

K-Link bikin gebrakan fokus digital di 2016

Kemajuan teknologi membawa perubahan kebiasaan masyarakat, termasuk kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan seperti berkomunikasi atau belanja.

K-Link bikin gebrakan fokus digital di 2016

Techno.id - Berdasarkan riset Online Shopping Outlook 2015 yanh dikeluarkan oleh BMI research, pengguna belanja online mencapai 24 persen dari jumlah pengguna internet di Indonesia. Melihat fakta perkembangan digital ini, untuk mendukung kinerja dan kemudahan bisnis semua membernya, K-Link dengan jumlah anggota lebih dari 2 juta member memulai gebrakan baru di awal tahun 2016 ini dengan fokus ke dunia marketing digital.

Dato' DR. H.Md Radzi Saleh, President Director PT K-Link Indonesia mengungkapkan, "Kami menyadari kemajuan teknologi membawa perubahan kebiasaan masyarakat. Teknologi menawarkan kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan seperti hal berkomunikasi, memperoleh informasi bahkan berbelanja. K-Link pun menangkap fenomena ini dan siap beradaptasi untuk mengikuti dinamisnya perubahan tanpa menghilangkan prinsip dasar dari bisnis network marketing."

K-Link meluncurkan K-Link Viral Marketing (KVM) yaitu platform program pemasaran yang terintegrasi sebagai salah satu bentuk Go Digital. Dengan adanya KVM, bisnis network marketing yang selama ini mengandalja komunikasi tatap muka dapat dilakukan lewat dunia maya. Kemudahan ini ditawarkan K-Link sejalan dengan semangat dafi K-Link untuk selalu menjadi dan memberi solusi bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini K-Link Go Digital fokus kepada KVM. KVM diharapkan dapat membantu member untuk melakukan prospecting online lewat fitur landing page dan membantu kemudahan proses pembelanjaan lewat K-Link online store.

Lebih lanjut, Nandang, IT Manager K-Link Indonesia mengatakan, "Terobosan ini tidak akan berhenti disini. Ke depannya, K-Link akan terua mencoba melakukan terobosan-terobosan baru di waktu yang akan datang."

 

WHAT TO READ NEXT ?