CONNECT WITH US
Fauzan Jamaludin |
 22 Januari 2016 13:00

Jumlah pengunjung OLX diklaim terus meningkat drastis

OLX: Jumlah pengunjung kami sudah mencapai 3 miliar per bulan

Jumlah pengunjung OLX diklaim terus meningkat drastis

Techno.id - PR & Marcom Manager OLX Indonesia, Hermanto, mengklaim bahwa jumlah pengunjung OLX terus meningkat secara signifikan. Saat ini, ia mengatakan jika jumlah tersebut mencapai tiga miliar per bulannya.

Sebagai gambarannya, di bulan November 2015 lalu, pengunjung OLX kala itu diklaim sebesar 2,4 miliar per bulan. Artinya selama kurang lebih tiga bulan, OLX mampu menggaet sekitar 600 juta pengunjung baru.

"Pengunjung kita per bulannya sekarang mencapai 3 miliar. 90 Persennya berasal dari mobile. Oleh sebab itu, kita sudah perbarui tampilan mobile OLX hingga 60 persen lebih ringan," ujarnya sebagaimana dikutip dari Merdeka, Kamis (21/01).

Selain itu, kata Hermanto, di awal tahun ini OLX juga memiliki program baru bertajuk #UpgradePintar. Program ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia menjual barang-barang bekasnya di situs OLX dengan hadiah total Rp 100 juta.

Dengan pengadaan program ini, lanjut Hermanto, trafik pengunjung dan iklan di situs OLX berpotensi meningkat drastis. Menurut prediksi Hermanto, pengunjung OLX bisa mencapai 4 juta dan 1.500 iklan per harinya.

"Tapi, goal kita bukan untuk trafik ya. Kita mau targeting orang experience pasang iklan aja untuk program ini," jelasnya.

WHAT TO READ NEXT ?