CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 8 April 2016 20:00

GrabBike tawarkan lima kali tumpangan gratis jika...

Beri jaminan alokasi tumpangan, GrabBike kompensasikan lima kali tumpangan gratis

GrabBike tawarkan lima kali tumpangan gratis jika...

Techno.id - Hari ini, GrabBike mengumumkan jaminan alokasi tumpangan di kawasan bisnis utama Jakarta yang berlaku mulai dari 8 hingga 15 April di luar jam sibuk (09.00 - 16.00 WIB). Jika tidak, layanan ojek milik Grab (dulunya GrabTaxi) itu siap memberikan lima kali tumpangan gratis.

"Sebagai bagian dari luar komitmen kami untuk menyediakan layanan dan pengalaman terbaik, kami akan menjamin alokasi tumpangan untuk para pengguna GrabBike di luar jam sibuk," ujar Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki.

"Jika mereka melakukan pemesanan dan gagal mendapatkan tumpangan dari kami (pada tanggal 8 sampai 15 April), kami akan memberikan tumpangan gratis hingga lima kali kepada mereka," tambahnya.

Melalui siaran pers yang diterima tim Techno.id, Jum'at (08/04), kompensasi ini berupa satu kode promo eksklusif dari Grab. Dapat dipakai sebanyak lima kali dengan tarif maksimum Rp 50.000 untuk setiap perjalanan, dengan catatan, paling lambat dua hari setelah tanggal pemesanan.

Setelah mendapat kode promo, pengguna GrabBike tinggal meng-input kode tersebut ke dalam aplikasi Grab. Sementara untuk wilayah pemesanannya meliputi Benhil Karet, Kebayoran, Kuningan, Menteng, Monas, SCBD - Semanggi, Senayan, Setiabudi, Tanah Aband, dan Tendean.

WHAT TO READ NEXT ?