CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 15 Maret 2016 14:05

Dibayang-bayangi pemblokiran, Grab tetap gelar promo

Di sisi lain, hal yang sama tak nampak di kubu Uber.

Dibayang-bayangi pemblokiran, Grab tetap gelar promo

Techno.id - Belakangan, pelaku bisnis transportasi berbasis aplikasi mendapat kecaman dari sejumlah pihak, termasuk para pengemudi kendaraan umum. Grab dan Uber lantas menjadi sasaran utama. Kisruh ini bahkan sudah melibatkan pihak Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Menariknya, Grab seakan tak gentar dengan ancaman pemblokiran dari pemerintah. Pihaknya mulai kemarin malah sibuk mengampanyekan promo gratis GrabBike.

Seperti dikutip dari akun Facebook resmi Grab Indonesia (14/03/16), masyarakat yang belum pernah mencoba layanan GrabBike bisa mendapatkan tumpangan dari GrabBike secara cuma-cuma. Bahkan, promo GrabBike yang berlangsung sampai 20 Maret 2016 ini boleh digunakan hingga maksimal 20 kali selama masa promosi.

Caranya, masukkan saja kode promo GrabBike 'COBAGRAB' di aplikasi yang sudah ter-install di handset Anda. Begitu kode promo telah tervalidasi, maka Anda bisa menikmati tarif gratis maksimal per perjalanan sebesar Rp50.000.

Download aplikasi GrabBike tersedia di tautan berikut untuk Android dan di sini untuk iOS.

Sementara itu, Uber yang mendapat ancaman serupa tidak melakukan hal yang sama. Media sosial startup asal Amerika Serikat itu adem-ayem saja.

WHAT TO READ NEXT ?