CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 15 Maret 2016 16:58

Menkominfo ke Istana, tentukan masa depan Uber dan Grab

Saat didesak apakah pemanggilan ke istana ini berkaitan dengan masalah pemblokiran Uber dan Grab, Menkominfo tak menanggapi.

Menkominfo ke Istana, tentukan masa depan Uber dan Grab

Techno.id - Rencana pemanggilan Uber dan Grab menghadap Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) ternyata benar-benar dilakukan. Pertemuan dilakukan di lantai 7 gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Namun, di tengah berlangsungnya rapat Rudiantara terpaksa berangkat menuju Istana untuk memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo. Walau ditinggal sang Menteri rapat disebutkan masih terus berlangsung.

"Saya ke istana dulu, dipanggil Presiden. Rapat masih terus berjalan di atas (lantai 7). Nanti sore saya balik lagi ke sini kok," kata Menteri Rudiantara kepada awak media ketika bersiap meninggalkan gedung Kominfo, Selasa (15/3/2016).

Saat didesak apakah pemanggilan ke istana ini berkaitan dengan masalah pemblokiran Uber dan Grab, Menkominfo tak menanggapi. "Saya ke istana dulu, nanti sore saya balik ke sini lagi kok," tandasnya sambil masuk ke dalam mobil.

Kepala Pusat Informasi dan Humas Kominfo, Ismail Chawidu yang dikonfirmasi soal kepergian Menkominfo ke Istana pun tidak memberikan tanggapan.

Pemanggilan Uber dan Grab ini dilangsungkan sebagai tindak lanjut dari permintaan pemblokiran aplikasi transportasi online yang memakai kendaraan pelat hitam oleh Menteri Perhubungan. Rapat yang berlangsung di kantor Kominfo berlangsung tertutup.

WHAT TO READ NEXT ?