CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 16 Februari 2016 11:00

Grab seleksi tim Elite penerima dana pensiun

Mitra yang diterima dalam tim elite yang dibentuk Grab bakalan mendapat keuntungan dan fasilitas khusus.

Grab seleksi tim Elite penerima dana pensiun

Techno.id - Grab Indonesia bakalan menggelar kembali program Elite Driver dan Elite Biker gelombang tiga bagi mitra pengemudi dari GrabTaxi maupun GrabBike. Grab akan menjaring Elite Driver dan Elite Biker sebanyak 200 pengemudi terbaik untuk masing-masing Elite Driver dan Elite Biker.

"Para pengemudi kami merupakan mitra yang menjadi fondasi layanan dan keberhasilan Grab, dan para Elite Driver dan Elite Biker ini mewakili semangat Grab. Mereka adalah para pengemudi yang menghantarkan layanan terbaik, menetapkan standar keselamatan, keandalan dan kepercayaan yang tinggi untuk setiap tumpangan,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director untuk Grab Indonesia

Mitra yang diterima dalam tim elite yang dibentuk Grab bakalan mendapat keuntungan dan fasilitas khusus. Elite Driver dan Elite Biker antara lain mereka akan menerima dana pensiun, sertifikat, insentif tunai, beasiswa untuk anak-anak mereka, dan merchandise Grab.

“Program Elite Driver dan Elite Biker merupakan salah satu bentuk pengakuan dan penghargaan kami untuk mereka yang memberikan layanan yang luar biasa. Para mitra pengemudi ini memberikan contoh bagi pengemudi lain dan bersama dengan Grab, mereka turut membantu merubah lansekap transportasi di Indonesia," tambah Ridzki.

Grab Taxi Elite Drivers
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

Guna menjaga standar layanan yang tinggi, semua Elite Driver dan Elite Biker dievaluasi secara berkala. Jumlah pekerjaan yang diambil, feedback dan rating dari pengguna dan minimnya jumlah keluhan dari penumpang merupakan beberapa kriteria untuk tetap bertahan menjadi Elite Driver dan Elite Biker.

Sabagai insentif tambahan, Grab Indonesia memberikan penghargaan kepada Abdul Manaf, Elite Driver terbaik untuk GrabTaxi dari gelombang pertama, dan memberikan hadiah berupa perjalanan Umrah dimana seluruh biaya ditanggung oleh Grab Indonesia.

Elite Biker untuk GrabBike, Wadani yang sebelumnya bekerja sebagai pengemudi ojek pangkalan, berhasil mengalahkan Elite Biker yang lain dan meraih gelar Elite Driver terbaik untuk gelombang kedua, dan mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor atas pencapaiannya.

Pada gelombang sebelumnya, Grab telah menghasilkan 100 pengemudi Grab Taxi dan 100 biker Grab Bike. Grab Indonesia telah mengalokasikan dana sebesar lebih dari Rp 50 miliar untuk investasi atas keseluruhan program Elite Driver dan Elite Biker.

 

WHAT TO READ NEXT ?