CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 8 September 2015 22:00

Gelar lapak majalah digital, Elevenia gandeng Scoop

"Kami juga ingin bersama-sama meningkatkan minat baca konsumen, dengan memanfaatkan teknologi terkini."

Gelar lapak majalah digital, Elevenia gandeng Scoop

Techno.id - Smartphone dan perangkat tablet telah menjadi senjata utama masyarakat di era digital, dari bangun tidur hingga menjelang tidur. Canggihnya perangkat mobile tersebut membuat penggunanya terbiasa untuk memenuhi segala kebutuhannya memakai gadget kesayangannya.

Toko online Elevenia memanfaatkan gaya hidup digital yang sedang berkembang di tengah masyarakat itu untuk menyediakan produk baru, bahan bacaan mulai dari buku hingga majalah. Anak usaha operator XL Axiata tersebut meluncurkan layanan toko buku digital Scoop di melalui laman elv11.co/scoop.

"Bagi kami, selalu berpacu dengan trend merupakan salah satu kunci untuk terus memberikan yang terbaik pada konsumen. Kami melihat bahwa dengan kerjasama bersama SCOOP, bukan hanya pada tingkat penjualan, kami juga ingin bersama-sama meningkatkan minat baca konsumen, dengan memanfaatkan teknologi terkini,” ujar Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations Elevenia.

Lebih lanjut lagi ditambahkan oleh Vela bahwa saat ini di Elevenia, sudah tersedia lebih dari 23.000 judul buku dan 15,000 majalah versi digital. “Adapun range harganya mulai dari Rp9.000,- sampai dengan Rp900.000,-“ ujar Vela dalam keterangan resmi yang diterima Techno.id.

Untuk menikmati layanan SCOOP Digital ini, konsumen harus memiliki akun di SCOOP dan setelahnya bisa memesan buku serta majalah melalui elevenia. Saat ini layanan SCOOP bisa diakses melalui aplikasi SCOOP (getscoop.com) yang bisa diunduh di Google Play Store (Android user) dan App Store (iOs user).

"Dengan Elevenia, bukan hanya berbelanja, namun juga memberikan value lebih bagi konsumen, sesederhana meningkatkan minat baca melalui majalah dan buku versi digital,” tandas Vela.

Sebelumnya, toko online Cipika.co.id milik Indosat juga sudah menyediakan buku digital bernama Cipikabookmate dengan menggandeng aplikasi buku digital Bookmate. Bedanya, layanan yang disediakan Cipika menyediakan buku sebagai sewaan bagi para pelanggan yang membayar biaya bulanan.

WHAT TO READ NEXT ?