Dicari! Awak pijat dan salon panggilan Go-Jek

Dicari! Awak pijat dan salon panggilan Go-Jek

Techno.id - Informasi soal kehadiran beberapa layanan tambahan baru yang dihadirkan Go-Jek sudah mulai beredar di internet. Tak hanya gambar layanan baru bernama Go-Glam, Go-Massage dan Go-Clean, penelusuran yang dilakukan tim Techno.id mengantarkan kami pada iklan lowongan layanan baru tersebut.

Di iklan yang dipasang di internet tersebut dipaparkan bahwa lowongan Go-Glam diperuntukkan bagi yang memiliki keahlian-keahlian di bidang salon atau beauty care, make up, hairdo, hijab stylist, creambath, manicure-pedicure, lulur, waxing dan brazillian waxing.

Sedangkan lowongan Go-Massage dibuka bagi yang memiliki keahlian di bidang massage, reflexy, traditional massage, shiatzu, dan lain-lain. Terakhir, lowongan Go-Clean terbuka bagi yang memiliki keahlian bidang kebersihan atau cleaning service.

Dalam iklan yang kemungkinan dipasang orang bernama Candra dan Gary dipaparkan berbagai informasi mulai dari cara kerja hingga keuntungan dan fasilitas yang bisa didapatkan orang-orang yang berhasil masuk dalam keluarga layanan baru dari Go-Jek tersebut.

"Sistem kerja di sini kurang lebih hampir sama seperti Go-Jek, dengan bergabung bersama kami waktu kerja anda akan lebih fleksibel, tidak terikat jam kerja, dan masih banyak keuntungan yang didapat:

  • Jika bekerja part time penghasilan bisa Rp3-4 juta per bulan dan apabila full time bisa sampai Rp8 juta per bulan.
  • bonus Rp50 ribu apa bila dalam sehari bisa menyelesaikan beberapa panggilan.
  • fasilitas gratis dan seragam gratis untuk perlengkapan awal (jadi tidak membutuhkan modal)
  • fasilitas cicilan ringan HP Android
  • Asuransi jiwa dan fasilitas rawat inap
  • Subsidi transport sebesar Rp15 ribu per panggilan

Bagi yang berminat dapat menghubungi :

SMS atau WhatsApp: 0859 2010 2581 (Candra)
SMS atau WhatsApp: 0819 0900 7309 (Gary)
PIN BB: 585D4FBE"

Tertarik mendaftar? Silakan coba saja hubungi nomor tersebut untuk mendaftarkan diri dan mengikuti proses lanjutannya.

(brl/red)