CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 7 September 2015 20:00

Ikut rayakan Harpelnas 2015, Tokopedia berkomitmen puaskan pelanggan

Adapun sejumlah cara yang diupayakan Tokopedia untuk memuaskan pelanggannya. Salah satunya ialah menyiagakan customer care selama 24 jam penuh.

Ikut rayakan Harpelnas 2015, Tokopedia berkomitmen puaskan pelanggan

Techno.id - Kemarin (06/09/15), puncak peringatan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2015 usai digelar di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta. Aksi bertajuk Parade Simpatik itu diikuti sejumlah perusahaan, termasuk Tokopedia. Pelaku ternama di bidang e-commerce di Indonesia itu pun ingin mengambil momen ini untuk berterima kasih pada pelanggannya sekaligus menghadirkan pelayanan yang lebih memuaskan.

"Parade ini merupakan sebuah simbolisasi ucapan terima kasih perusahaan kepada para pelanggan, seperti Tokopedia kepada Toppers (sebutan untuk pengguna Tokopedia)," tutur Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto.

Adapun sejumlah cara yang diupayakan Tokopedia untuk memuaskan pelanggannya, yakni customer care selama 24 jam penuh, memperluas mitra dengan lebih banyak lagi pelaku logistik, dan menyediakan berbagai metode pembayaran untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi.

"Cara kami berterima kasih kepada pelanggan bukan hanya dengan sekadar menyediakan fitur-fitur untuk melengkapi kebutuhan mereka, tetapi juga memperhatikan kenyamanan dalam penggunaan fitur yang ada," simpulnya, seperti dikutip dari rilis pers yang diterima tim Techno.id (07/09/15).

Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 tahun bulan lalu, Tokopedia genap berusia enam tahun. Kini, mereka sudah mengirimkan lebih dari 6 juta produk setiap bulannya ke seluruh Indonesia. Tokopedia pun lantas meyakini kalau mereka akan menjadi tulang punggung ekonomi Indonesia di masa depan.

WHAT TO READ NEXT ?