Ganti oli di Blibli.com pun sekarang bisa

Ganti oli di Blibli.com pun sekarang bisa

Techno.id - Kendati bukan produsen mobil atau sepeda motor, Blibli.com ternyata turut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kehadiran e-commerce yang lahir 5 tahun silam itu di IIMS 2016 ialah bentuk keseriusan pihaknya dalam menggarap pasar otomotif. Lewat kategori Otomotif-nya, Blibli ingin memudahkan netizen untuk membeli mobil atau sepeda motor impiannya dengan beberapa kali klik saja.

"Otomotif adalah salah satu kategori di Blibli.com yang terhitung baru dengan pertumbuhan yang sangat positif dan signifikan. Sebagai e-commerce yang melayani 15 kategori, Blibli.com optimis dengan konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) akan membuat kategori Otomotif semakin populer," demikian terang CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, seperti dikutip dari rilis persnya.

Ganti oli di Blibli.com pun sekarang bisa

Kusumo Martanto (tengah) sedang menjelaskan Kategori Otomotif di Blibli.com pada pengunjung IIMS 2016
2016 Blibli.com

Dalam gelaran yang diadakan di JIEXPO Kemayoran sampai 17 April 2016 mendatang itu, Blibli.com mendorong pengunjung IIMS 2016 untuk mencoba berbelanja kendaraan bermotor maupun aksesoris otomotif secara online. Menariknya, mereka juga menawarkan layanan tambahan, semacam jasa pasang kaca film, spooring and balancing, perawatan kendaraan bermotor, sampai yang sederhana seperti ganti oli.

Ganti oli di Blibli.com pun sekarang bisa

Contoh layanan penjualan sekaligus ganti oli di Blibli.com
2016 techno.id

Sejauh ini, mereka telah menggandeng nama-nama produsen mobil sekelas Toyota, Honda, Daihatsu dan Nissan. Yamaha, Kawasaki Suzuki, Vespa Piaggio, hingga Honda pun tak ketinggalan menjajakan sepeda motornya di mal online milik anak perusahaan Djarum tersebut.

Tak cuma itu, Blibli juga telah bermitra dengan 16 bank ternama untuk menawarkan cicilan 0% untuk transaksi produk otomotif. Sedangkan dari segi pembayaran, Blibli.com saat ini menyediakan beragam opsi, contohnya COD, transfer, internet banking, atau dengan kartu kredit/kartu debit.

(brl/red)