CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 29 Januari 2016 01:01

Digandeng Polytron, Blibli beri perlakuan khusus?

Kedua perusahaan tersebut merupakan anak usaha dari Group Djarum.

Digandeng Polytron, Blibli beri perlakuan khusus?

Techno.id - Blibli.com dipilih jadi mitra eksklusif pemasaran dua varian smartphone Zap 6 milik Polytron, Posh dan Posh Note. Langkah kemitraan eksklusif dua perusahaan tersebut sebenarnya tidak begitu mengejutkan mengingat keduanya merupakan anak usaha Group Djarum.

Namun, meskipun kedua perusahaan itu tergabung dalam satu grup besar, pihak perusahaan mengaku soal kerjasama antar-korporat disebutkan tetap berlangsung seperti biasa. Hal itu diungkap langsung oleh Kusumo Martanto, CEO Blibli.com.

"Tidak ada perlakuan khusus buat Polytron walaupun perusahaan ini masih keluarga karena Group Djarum. Partnership-nya ya seperti biasa kalau sama perusahaan lain," ungkap Kusumo sewaktu ditemui tim Techno.id di Exodus Dining, Jakarta.

Ia menjelaskan bahwa kemitraan normal yang berlangsung antara Polytron dan Blibli tercermin dalam pemasaran Zap 6. "Blibli sekarang kan hanya dikasih eksklusif untuk memasarkan dua produk Zap 6, Posh dan Posh Note dari total 5 varian. Ini menunjukkan bahwa kita melakukan kerjasama ya normal saja," klaim Kusumo.

Lebih lanjut, Kusumo menyatakan pihaknya membuka diri bagi siapapun yang memang bisa memberi kemudahan bagi pelanggan Blibli. "Kita terbuka dengan siapa saja, kan semua tahu kita partnership dengan banyak perusahaan, termasuk yang bisnisnya seperti Polytron," tandasnya.

Zap 6 Posh dan Posh Note bakalan dipasarkan secara online melalui Blibli.com mulai hari ini, Kamis (28/1/2016). Selama dua minggu masa promosi dan penjualan eksklusif di Blibli.com, Polytron menargetkan lebih dari 4.000 unit seri Posh dan Posh Note bisa terjual.

Posh bakalan dipasarkan dengan harga Rp 1,699 juta dan Posh Note Rp 1,899 juta yang bakalan dilengkapi bonus pembelian kartu perdana Indosat dan microSD. Seri Cleo, Note dan Power sudah dipasarkan lebih dulu melalui mitra Polytron dengan harga mulai dari Rp 1,699 juta hingga Rp 2 jutaan.

WHAT TO READ NEXT ?