Diterima pasar, Influlancer tambah fitur baru

Rendy Wendi, CEO Influlancer.com © 2016 techno.id/ Denny Mahardy
Techno.id - Diluncurkan bulan Maret lalu, konsep endorsement marketing dari Influlancer.com diklaim cukup diterima pasar. Perusahaan rintisan penyedia layanan bantuan pemasaran digital ini mengklaim sudah sangat banyak campaign yang ada di Influlancer.com.
"Kami baru mengeluarkan konsep endorsement Maret lalu, hasilnya juga sangat bagus untuk para endorser dan marketter. Saat ini kami memposisikan diri sebagai sebuah endorsement platform dan membantu pelaku bisnis untuk mendapatkan social media endorsement (endorser) dengan mudah dan cepat," ujar Rendy Wendi, CETO Influlancer.
Respon positifi pasar yang didapat layanan Influlancer membuat perusahaan mencoba menambahkan beberapa fitur baru. Tambahan fitur di Influlancer diharapkan membuat marketter lebih mendapatkan variasi dan manfaat saat menggunakannya.
"Influlancer sekarang ada beberapa fitur yang disediakan mulai dari review jasa online shop, product (jasa), serta aplikasi mobile (website). Selain itu, untuk pembayaran bisa menggunakan sistem barter via produk (voucher)," ujar Rendy.
Ke depannya, lanjut Rendy, Influlancer akan terus mengutamakan inovasi dalam memberikan solusi terbaik bagi para marketter. Perusahaan ini berencana menyediakan versi RC1 (release candidate 1) di pertengahan tahun yang berfokus pada sistem pembayaran dan penambahan kualitas service.
Selain itu, Rendy juga mengatakan ada program promosi yang akan dijalankan influlancer pada bulan Mei nanti. Dimana, para marketter berkesempatan untuk mendapatkan endorsement bersama Marsha Aruan dan Stella Lee.
"Kita ada program endorsement bersama dua guest star kita, Marsha dan Stella. Jadi, untuk brand yang membuat campaign selama bulan Mei akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan endorse dengan Stella atau Marsha," ujar Rendy.
Sebagai salah satu endorser yang dipilih oleh Influlancer, pemain film Garuda di Dadaku, Marsha Aruan bercerita kalau dirinya juga sering mendapatkan endorse dari beberapa brand. Tapi, dia selalu selektif dalam memilih barang apa yang dapat di endorse dalam akun sosial medianya.
"Saya mendapatkan endorse biasanya dari manajemen mulai dari baju, make up, sepatu, serta ada juga makanan. Tapi saya selalu membatasi jumlah endorse di dalam instagram," ujar Marsha di acara Indonesia E-Commerce Summit and Exhibition (IESE) 2016.
RECOMMENDED ARTICLE
HOW TO
-
10 Pengaturan setting di Android untuk jaga anak dari konten negatif internet, ini cara aktifkannya
-
Cara mudah cek iPhone bekas terbaru 2025, jangan sampai tertipu dengan harga murah malah dapat zonk
-
Gimbal HP anti goyang cuma modal pipa PVC bekas? Ini cara bikinnya terbaru yang murah
-
15 Prompt ChatGPT untuk bantu pelajar SMA pelajari konsep mata pelajaran fisika yang susah sekali
-
5 Prompt ChatGPT menerjemahkan menu makanan ke bahasa Inggris, ternyata akurat & selesai satu klik
TECHPEDIA
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini
-
Apa itu pindai mata dan World Coin, ternyata berbahaya bagi data pribadi pengguna
LATEST ARTICLE
TECHPEDIA Selengkapnya >
-
5 Tanggal Steam Sale paling populer yang termurah, game harga ratusan ribu bisa dapat diskon 90%
-
Intip canggihnya Galaxy S25 Edge, bodinya bakal cuma setebal biji beras?
-
Tinggal diajak ngobrol, chatbot AI punya Netflix ini bisa kasih rekomendasi film yang asyik
-
Skype berhenti beroperasi setelah lebih dari 20 tahun, ganti jadi produknya Microsoft yang satu ini