CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 28 April 2016 18:03

Diterima pasar, Influlancer tambah fitur baru

Beberapa fitur yang disediakan mulai dari review jasa online shop, product (jasa), serta aplikasi mobile (website).

Diterima pasar, Influlancer tambah fitur baru

Techno.id - Diluncurkan bulan Maret lalu, konsep endorsement marketing dari Influlancer.com diklaim cukup diterima pasar. Perusahaan rintisan penyedia layanan bantuan pemasaran digital ini mengklaim sudah sangat banyak campaign yang ada di Influlancer.com.

"Kami baru mengeluarkan konsep endorsement Maret lalu, hasilnya juga sangat bagus untuk para endorser dan marketter. Saat ini kami memposisikan diri sebagai sebuah endorsement platform dan membantu pelaku bisnis untuk mendapatkan social media endorsement (endorser) dengan mudah dan cepat," ujar Rendy Wendi, CETO Influlancer.

Respon positifi pasar yang didapat layanan Influlancer membuat perusahaan mencoba menambahkan beberapa fitur baru. Tambahan fitur di Influlancer diharapkan membuat marketter lebih mendapatkan variasi dan manfaat saat menggunakannya.

"Influlancer sekarang ada beberapa fitur yang disediakan mulai dari review jasa online shop, product (jasa), serta aplikasi mobile (website). Selain itu, untuk pembayaran bisa menggunakan sistem barter via produk (voucher)," ujar Rendy.

Ke depannya, lanjut Rendy, Influlancer akan terus mengutamakan inovasi dalam memberikan solusi terbaik bagi para marketter. Perusahaan ini berencana menyediakan versi RC1 (release candidate 1) di pertengahan tahun yang berfokus pada sistem pembayaran dan penambahan kualitas service.

Selain itu, Rendy juga mengatakan ada program promosi yang akan dijalankan influlancer pada bulan Mei nanti. Dimana, para marketter berkesempatan untuk mendapatkan endorsement bersama Marsha Aruan dan Stella Lee.

"Kita ada program endorsement bersama dua guest star kita, Marsha dan Stella. Jadi, untuk brand yang membuat campaign selama bulan Mei akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan endorse dengan Stella atau Marsha," ujar Rendy.

Sebagai salah satu endorser yang dipilih oleh Influlancer, pemain film Garuda di Dadaku, Marsha Aruan bercerita kalau dirinya juga sering mendapatkan endorse dari beberapa brand. Tapi, dia selalu selektif dalam memilih barang apa yang dapat di endorse dalam akun sosial medianya.

"Saya mendapatkan endorse biasanya dari manajemen mulai dari baju, make up, sepatu, serta ada juga makanan. Tapi saya selalu membatasi jumlah endorse di dalam instagram," ujar Marsha di acara Indonesia E-Commerce Summit and Exhibition (IESE) 2016.

WHAT TO READ NEXT ?