Gadis-gadis cantik berbodi aduhai di IESE 2016

Gadis-gadis cantik berbodi aduhai di IESE 2016
Perhelatan Indonesia E-commerce Summit and Exhibiton 2016 (IESE) dimanfaatkan betul pelaku bisnis online untuk berpromosi. Diskon, voucher, sticker, merchandise dan selebaran disebar supaya lebih gampang dikenal pengunjung yang datang dari berbagai kalangan.
Layaknya kebanyakan acara pameran, para wanita cantik juga hadir untuk meramaikan ajang yang digelar di Indonesia Conference Exhibition (ICE), Serpong tersebut para pemain bisnis online. Mereka kebagian tugas menjaring para pengunjung agar mau mampir di stand milik perusahaan peserta pameran.
Tak dapat dipungkiri, wanita cantik dan berbodi aduhai kerap dipakai jadi magnet kuat supaya masyarakat mau mengenal perusahaan atau produk. Terasa lazim bila kemudian para pemain bisnis online di IESE juga melakukan hal serupa.
IESE 2016 masih akan berlangsung hingga tanggal 29 April mendatang. Di acara ini tak hanya ada pameran yang diikuti para pebisnis online melainkan ada pula workshop maupun konferensi yang membahas kondisi kekinian industri bisnis online Indonesia.

(brl/red)