Dapat investasi GDP, Beritagar.com ‘nikahi’ Lintas.me

Dapat investasi GDP, Beritagar.com ‘nikahi’ Lintas.me

Techno.id - Setelah mengonfirmasi investasi yang diterima dari PT Global Digital Prima (GDP) Venture, Beritagar.com akhirnya membuka diri atas langkah lanjutan perusahaannya setelah bergabung dalam keluarga besar GDP.

Langkah pertama yang dilakukan Beritagar.com sejak bergabung dengan GDP Venture ialah memperluas pasar pembaca. Mereka bahkan mengaku telah sepakat untuk melebur dengan media agregator yang lebih dulu dimiliki GDP Venture, Lintas.me.

Kita sudah gabung di GDP Venture. Ke depan kita akan melebur dengan Lintas.me yang sudah duluan di GDP, pasar pembaca kita akan jadi lebih luas dengan penggabungan ini, kata Didi Nugrahadi sewaktu ditemui tim Techno.id di kantor barunya yang berlokasi kawasan Kalibaru, Jakarta Pusat.

Peleburan Lintas dan Beritagar diharapkan bisa merangkul semua segmen pembaca berita dari internet. Sebelumnya, Beritagar dan Lintas memiliki segmen pembaca masing-masing, Lintas segmen anak muda dan Beritagar lebih ke segmen dewasa.

Kami sepakat bergabung untuk memperluas pembaca dan pasar yang akan disasar. Beritagar.com sebelumnya menyasar pembaca serius sedangkan Lintas.me lebih ke generasi muda, setelah bergabung kita harap bisa rangkul semuanya, tambah Herman Kwok, CEO Lintas.me.

Meski begitu, keduanya masih belum mau mengungkapkan secara terbuka bentuk hasil evolusi penggabungan kedua perusahaan tersebut. Kita sedang siapkan produknya, dalam waktu dekat akan kita perkenalkan secara terbuka, kata Herman.

(brl/red)