Mimpi punya asisten pribadi? Wujudkan lewat Yesboss

Mimpi punya asisten pribadi? Wujudkan lewat Yesboss

Techno.id - Memiliki asisten pribadi bisa jadi merupakan cita-cita setiap orang. Cukup memberikan mandat, semuanya akan terlaksana tanpa perlu bersusah payah. Tidak perlu khawatir, mimpi Anda akan terlaksana dalam waktu singkat lewat aplikasi startup teknologi Yessboss.

Dibesut oleh empat anak muda, Irzan Raditya, Christian Franke, Wahyu Wrehasnaya dan Reynir Fauzan, Yesboss menargetkan 100.000 pengguna hingga akhir 2015.

Yesboss menawarkan layanan mulai dari delivery makanan, reservasi kamar hotel atau restoran, pemesanan tiket pesawat, belanja harian, pengiriman karangan bunga, sampai dengan meringankan pekerjaan rumah. Untuk mendapatkan pelayanan, pengguna cukup mengirimkan sms yang nantinya akan direspon oleh pihak Yesboss.

Uniknya, layanan ini tidak mengenakan biaya tambahan apa pun untuk segala permintaan. Anda cukup membayar pesanan dan ongkos kirimnya.

Yesboss bekerja sama dengan Veritrans, yang akan memungkinkan Anda melakukan pembayaran melalui link yang disediakan setelah Anda mengkonfirmasi permintaan.

Untuk masalah keamanan, Yesboss menjamin penggunanya terlindungi. Dalam laman resminya, tertulis aplikasi ini menggunakan HTTPS link yang terenskripsi melalui SMS, sehingga pengguna dapat memilih satu dari banyak metode pembayaran yang ditawarkan. Semua transaksi diproses oleh Veritrans, dan data tidak akan disebarluaskan karena bersifat sangat rahasia.

Dari 2000 invitation terbatas yang telah disebar ke berbagai kalangan, seperempatnya telah berhasil digaet YesBoss hanya dalam kurun waktu 3 hari sejak diluncurkan pada Juni 2015. YesBoss menawarkan konsep conversational commerce yang merupakan tren baru dalam kancah startup dunia yang terbukti efektif.

(brl/red)