Usia pertama, WeYAP.com apresiasi pengguna lewat Celebrity Card

Usia pertama, WeYAP.com apresiasi pengguna lewat Celebrity Card

Techno.id - Diluncurkan dengan versi BETA pada tanggal 18 Agustus 2014 yang lalu, WeYAP.com merupakan startup lokal yang menawarkan platform ulasan berbagai tempat seperti resto, butik, tempat hiburan, serta salon.

Diinisiasi oleh Teresa Lin dan Kelly Oktavian, situs ini telah menghasilkan 1.700 pengunjung di bulan pertama yang meningkat menjadi 71.000 pengunjung setiap bulannya dengan lebih dari 5.000 'yappers' yang merupakan istilah khusus untuk pengguna situs mereka.

Meski terdapat situs yang menawarkan layanan serupa, Nimas Arini, Content Manager WeYap mengungkapkan WeYAP memiliki keunikan tersendiri. Kami mengungkapkan kota Anda lebih dari yang lain. Tidak hanya restoran, bar, kedai kopi, tetapi juga pusat kebugaran, spa, salon dan tukang cukur, butik dan banyak lagi. Kami mendorong yappers kami untuk berbagi bisnis lokal favorit mereka dengan menyediakan platform untuk berbagi ulasan dan pengalaman mereka. Ini oleh yappers dan yappers.

Merayakan ulang tahun pertamanya pada tanggal 18 Agustus 2015, WeYAP.com memperkenalkan Celebrity Card, sebagai penghargaan untuk Celebrity Yapper atau top user situs mereka. "Ini adalah apresiasi kami untuk dukungan mereka selama setahun dengan aktif menggunakan situs WeYAP untuk meninjau tempat favorit mereka di kotanya. Kartu ini menawarkan diskon hingga 75 persen dan keuntungan lain dalam penggunaannya seperti bonus ketika pembelian atau pembelanjaan, ungkap Johandi, Business Development Manager.

Johandi menambahkan bahwa WeYAP sudah melakukan ekspansi ke Bandung, Surabaya, dan Bali. Kami berharap untuk memperluas ke semua kota besar pada tahun 2016. Dalam waktu dekat kami juga akan menambahkan fitur khusus untuk pemilik usaha demi membantu meningkatkan eksposur bisnis mereka di situs kami dan membantu mereka mempromosikan layanan mereka. Ini juga upaya kami untuk mendukung merek atau bisnis kepada pengguna atau pelanggan, ungkapnya.

Saat ini WeYAP sudah bekerjasama dengan 50 merchant partner dalam program seperti Bangi Kopitiam, Gorjes Salon, Elsworth Apparels, Sushi Kiosk, Creamatology, dan Sejahtera Dental.

(brl/red)