CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 22 Januari 2016 14:00

Carousell Treasure Market cara asik dapat barang preloved

Olivia Lautner, Community Manager untuk Carousell Indonesia mengatakan bahwa Carousell mendapatkan antusias dari pasar Indonesia.

Carousell Treasure Market cara asik dapat barang preloved

Techno.id - Marketplace jual beli barang bekas asal negeri Singapura, Carousell mendapatkan antusiasme yang cukup signifikan dengan perolehan pertumbuhan 10 kali lipat semenjak kehadirannya di Indonesia pada akhir 2014.

Olivia Lautner, Community Manager untuk Carousell Indonesia mengatakan bahwa Carousell mendapatkan antusias dari pasar Indonesia yang ingin menjual barang preloved-nya. Dikatakannya, masuknya Carousell ke pasar Indonesia karena melihat potensi pasar yang besar.

Sementara itu, Markus Tan, Co Founder Carousell mengungkapkan, “Carousell fokus melalui pendekatan (C2C) Customer to Customer dengan mengusung misi dapat menginspirasi berjualan secara simple.”

Saat ini, lebih dari 26 juta produk terdaftar di Carousell dengan menawarkan beragam produk dalam 18 kategori seperti ‘For Her’, ‘Beauty Products’, ‘Lifestyle’, ‘Gadgets’, ‘For Him’, ‘Design & Craft’ dan ‘Vintage’. Sekitar 8 juta item telah berhasil ditransaksikan.

Untuk terus mendukung pengguna Carousell, pihaknya menyelenggarakan Treasure Market yang merupakan aktivitas curated garage sale yang akan berlangsung 3 hari mulai dari 22 hingga 24 Januari 2016 di Iconic Kemang, La Codefin Rooftop.

Markus menambahkan,”Dengan kegiatan ini kami berharap komunitas penjual akan mendapatkan keuntungan dan menarik pembeli untuk dating menemukan harta karun di tengah berbagai item vintage, barang preloved dan produk popular lainnya dengan harga terjangkau.”

Terkait tren yang ada saat ini, diungkapkannya bahwa anak muda Indonesia adalah penggemar besar dari flea markets dan bazaar dan hal itu yang mendorong keputusan kami untuk mengadakan Treasure Market di Jakarta.

 

WHAT TO READ NEXT ?