CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 19 Januari 2016 16:50

Cari pasangan untuk serius? Bisa coba eSynchrony

eSynchrony akan membantu Anda menemukan tambatan hati untuk berlanjut ke jenjang pernikahan.

Cari pasangan untuk serius? Bisa coba eSynchrony

Techno.id - Hadir dengan tujuan membantu penggunanya untuk menemukan jodoh terbaik, eSynchrony menjamin bahwa setiap pengguna yang terdaftar telah melewati proses verifikasi keaslian data profil. Violate Lim, Co Founder dan CEO Lunch Actually Group mengungkapkan bahwa di Singapura eSynchrony telah bekerjasama dengan pemerintah untuk mendapatkan keaslian data pengguna.

Sementara untuk menjamin keabsahan pengguna di Indonesia, pihaknya memberikan pilihan dalam website untuk memverifikasi data dengan serta penyertaan id card. Hal tersebut yang coba ditawarkan kepada calon klien dengan hanya menerima akun yang dapat dipertanggungjawabkan atau bukan akun palsu.

“Kami meminimalisir sekecil mungkin potensi fake profile karena nantinya pengguna yang telah mendapatkan kecocokan dalam dunia maya akan dipertemukan secara langsung dalam sebuah kencan. Bisa dibayangkan apabila tidak didahului proses verifikasi sejak awal”,ungkap Violate.

Selain itu, eSynchrony mengharuskan calon penggunanya melewati 16 tahapan tes kompatibilitas yang merupakan tes kepribadian yang didesain untuk mengungkap profil calon member. Setelah melalui tahapan tes, klien akan dihubungi untuk verifikasi data sekaligus melakukan konsultasi dengan dating consultant. Lewat proses verifikasi yang dilakukan, nantinya klien dapat melihat member lain yang memiliki kecocokan berdasarkan kuis yang telah diisi.

Kecocokan yang mendapatkan perolehan sekitar 70 persen akan diproses lebih lanjut untuk pertemuan awal. Jika batas nilai yang didapatkan kurang dari presentase yang ditentukan maka klien belum bisa bertemu dengan pasangan kencan.

Lebih lanjut, eSynchrony tidak menawarkan layanannya secara cuma-cuma. Pihaknya mematok tarif berdasarkan jangka waktu yang diinginkan yaitu 2 bulan dikenakan harga Rp800ribu, 4bulan dikenakan harga Rp1 juta dan Rp1,5 juta untuk jangka waktu 6 bulan.

Untuk setiap jangka waktu yang ditawarkan,Violate mengatakan bahwa klien akan mendapatkan setidaknya bisa melakukan kencan atau satu pertemuan dari jeda waktu dua bulan.

Sementara itu, terkait pengenaan tarif kepada pengguna pihaknya memastikan bahwa layanan eSynchrony akan berjalan secara komperehensif. “Karena dengan bayar berarti berinvestasi untuk bisa mendapatkan pasangan terbaik dan diperuntukkan hanya kepada yang serius”,tutup Violate.

WHAT TO READ NEXT ?