CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 13 Januari 2016 10:29

Bizzy rekrut mantan pegawai Microsoft jadi eksekutifnya

Mantan pegawai Microsoft ini punya pengalaman kerja di industri pengembangan perangkat lunak lebih dari 15 tahun.

Bizzy rekrut mantan pegawai Microsoft jadi eksekutifnya

Techno.id - Perusahaan rintisan asal Indonesia, Bizzy mengumumkan penambahan personil baru di jajaran eksekutifnya. Nama Norman Sasono kini menduduki posisi Chief Innovation Officer (CIO) Bizzy.

Penunjukkan Norman diharapkan mampu mendorong bisnis marketplace B2B untuk suplai perlengkapan dan layanan bisnis yang dimiliki Bizzy. Ia juga akan bertugas memperbaiki cara perusahaan melakukan proses pengadaan dan membangun portal benefit pegawai bergaya Amerika Serikat.

Norman memiliki lebih dari 15 tahun pengalaman dalam industri pengembangan perangkat lunak, dimulai dari pengalamannya sebagai developer, arsitek, dan kemudian CTO di perusahaan-perusahaan lokal dan multinasional besar seperti Microsoft dan Intimedia.

Dalam keterangan resminya disebutkan pada posisi terakhirnya di Microsoft, Norman memimpin dan membangun timnya di Indonesia yang terdiri dari para pengembang dan arsitek startup. Ia pun mementori banyak startup di Indonesia yang tergabung dalam inkubator.

"Norman telah membangun platform dari beberapa perusahaan terbesar di Indonesia untuk sektor keuangan dan asuransi. Kami senang memiliki seseorang dengan visi dan keahlian seperti beliau bergabung dengan kami dalam perjalanan untuk secara radikal mengubah cara perusahaan berbelanja,” kata Peter Goldsworthy, CEO dan Pendiri Bizzy.

Norman mengaku cukup senang bisa bergabung dengan Bizzy. Pasalnya, Bizzy dinilain sebagai startup yang telah menunjukkan pertumbuhan pendapatan bulanan yang kuat, memvalidasi product-market fit mereka di pasar yang luas.

WHAT TO READ NEXT ?