CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 12 Januari 2016 17:55

Sudah 6 tahun, Bukalapak tawarkan konsep pasar dalam setiap interaksi

Mengusung konsep pasar malam, Bukalapak.com meresmikan kehadiran kantor barunya sekaligus dengan hari jadinya yang ke 6.

Sudah 6 tahun, Bukalapak tawarkan konsep pasar dalam setiap interaksi

Techno.id - Mengusung konsep pasar malam, Bukalapak.com meresmikan kehadiran kantor barunya sekaligus dengan hari jadinya yang ke 6. Achmad Zacky, CEO Bukalapak.com mengungkapkan bahwa peresmian ini memperkuat ciri khas Bukalapak.com sebagai situs jual beli online yang menawarkan pengalaman belanja penuh interaksi layaknya sebuah pasar.

Nuansa pasar nampak terlihat dari bagian setiap ruangan yang dirancang. Suasana ceria dekorasi dilengkapi dengan fasilitas bermain game dan olahraga. Zacky menambahkan,”Kami ingin menciptakan suasana kantor yang menyenangkan dan didesain agar para pekerja dapat berkarya secara mobile sehingga dapat bekerja dengan nyaman dan tidak bosan.”

Saat ini, Bukalapak.com telah mempekerjakan 250 pegawai dengan jumlah pelapak 500.000 se-Nusantara dan dikunjungi lebih dari dua juta pengguna internet setiap harinya. Ke depannya Zacky mengungkapkan ingin menambahkan pegawai enam kali lebih banyak dari sebelumnya. Tanpa ragu, Ia juga mengutarakan targetnya untuk bisa mencapai jumlah pelapak 4 kali lebih banyak yaitu 2 juta pengguna.

Lebih lanjut, untuk penjualan barang elektronik dan fashion masih menduduki posisi utama dari seluruh kategori. Sementara, kategori kesehatan dan kecantikan menyusul kategori utama. Ke depannya, pihaknya akan mempermudah para pelapak dan pembeli dengan memperbanyak serta memperkuat kerja sama di bidang logistik dan perbankan.

Terkait potensi Indonesia sebagai pasar, Zacky memaparkan ingin menggenjot pertumbuhan 20 persen per bulan karena pasar yang ada sudah besar sehingga pihaknya optimis untuk bisa meraih target yang dicapai.

Kantor baru Bukalapak
© 2016 techno.id/Indah Pertiwi

WHAT TO READ NEXT ?