Bingung cari kerja dan jodoh? Gabung LoveJek aja [UPDATED]

Bingung cari kerja dan jodoh? Gabung LoveJek aja [UPDATED]

Techno.id - Layanan transportasi berbasis aplikasi mobile kian ramai dengan kehadiran LoveJek. Layanan yang baru dihadirkan ini memiliki kegunaan membantu para penggunanya agar bisa menyampaikan keluh kesah alias curhat.

Tak hanya curhat, LoveJek bakalan memberikan layanan berupa pendamping eksklusif harian yang siap menemani penggunanya menghadiri acara dan perlu pasangan. Layanan ini diklaim akan membantu para jomblo supaya lebih percaya diri.

LoveJek mengklaim bakalan menjamin kualitas dari setiap layanan yang disediakannya dengan sangat ketat. Personil LoveJek disebutkan harus memiliki paras dan tubuh menarik supaya membuat para penggunanya tetap nyaman.

"Kami hanya akan menerima calon personel LoveJek yang memiliki paras wajah dan tubuh menarik, dengan persyaratan lebih lanjut yakni minimal memiliki ijazah perkuliahan atau sedang menjalani masa kuliah dengan nilai IPK minimal 3,0," Nabilla Mardim, sang pendiri sekaligus CEO di kantor Lomotaxi selaku penyedia LoveJek.

Tak hanya itu, Lomotaxi pun akan memberikan prioritas kepada calon personel yang memiliki latar belakang pendidikan akademik di bidang psikologi atau konseling. Mengingat jasa ojek, teman curhat, dan pendamping temporer menjadi layanan utama LoveJek, maka persyaratan dan latar belakang pendidikan menjadi penting.

Para driver kami nanti orangnya tampan-tampan dan cantik-cantik, ditambah lagi mereka anak kuliahan atau sarjana. Jadi, klien tidak perlu khawatir atau gugup saat mengajak mereka bertemu teman dan keluarga," tambah Nabilla.

Tak sampai disitu, LoveJek menyatakan bakalan membekali pendidikan lanjutan untuk menjadi teman curhat sekaligus pendamping yang baik bagi para pengguna LoveJek.

"Kami akan bekali para personel kami dengan pendidikan lanjutan untuk menjadi teman curhat dan pendamping yang baik. Latar belakang pendidikan psikologi atau konseling akan menjadi nilai plus karena mereka akan lebih siap menghadapi curhatan klien, jelas Nabilla.

Nabilla secara terbuka mengundang semua mahasiswa dan sarjana untuk bergabung di perusahaan rintisannya supaya bisa menikmati keuntungan menjadi driver LoveJek.

"Daripada sulit mencari kerja di masa perekonomian seperti ini, lebih baik bergabung dengan kami. Ada kemungkinan bisa mendapat jodoh sebagai bonusnya, tandasnya.

Note: Setelah ditelusuri, aplikasi LoveJek ini fiktif. Redaksi mohon maaf telah memberikan informasi yang kurang tepat.

(brl/red)