CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 21 Desember 2015 16:00

LoveJek, layanan ojek online dan penyedia tempat curhat [UPDATED]

Pendiri LoveJek mencoba menawarkan konsep baru yakni pengemudi ojek layanannya juga bisa dijadikan teman curhat.

LoveJek, layanan ojek online dan penyedia tempat curhat [UPDATED]

Techno.id - Layanan ojek online punya magnet yang kuat di tengah masyarakat perkotaan. Setelah kehadiran Go-Jek, GrabBike, Jeger, BlueJek ternyata masih ada beberapa perusahaan lain yang tertarik menghadirkan layanan ojek online.

LoveJek jadi perusahaan rintisan baru yang menawarkan layanan nyaris serupa dengan layanan ojek online lainnya. Merasa tak cukup puas, pendirinya mencoba menawarkan konsep baru yakni pengemudi ojek layanannya juga bisa dijadikan teman curhat.

PT Love Moto Taxi Indonesia (Lomotaxi), selaku perusahaan yang menaungi merk dan armada LoveJek, optimis bahwa layanan ini bisa membuat mereka unggul dari para pesaingnya yang telah mapan. Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Nabilla Mardim, sang pendiri sekaligus CEO di kantor Lomotaxi.

“Kami LoveJek, hadir bagi para calon klien yang merasa membutuhkan teman curhat sekaligus jasa transportasi dengan sepeda motor. Hasil analisis kami menunjukkan layanan ini belum banyak pemainnya, padahal pasarnya besar sekali,” papar Nabilla.

Nabilla melanjutkan, bahwa para calon klien atau penumpang yang tengah membutuhkan teman curhat namun tidak memiliki sahabat ataupun orang yang bisa dipercaya dapat mengunduh dan melakukan registrasi pada aplikasi LoveJek di telepon pintar melalui Google Play ataupun AppStore.

Setelah memiliki aplikasinya, pengguna LoveJek dapat memesan jasa curhat. Driver LoveJek akan datang ke tempat yang telah ditentukan saat pemesanan, kemudian mendengarkan keluh kesah atau cerita klien.

Layanan LoveJek tidak berhenti sampai di situ. Ojek premium dengan kode warna berwarna pink ini juga menawarkan jasa pendamping temporer bagi para klien yang membutuhkan teman untuk jalan-jalan, berbelanja, makan-makan, ataupun pergi ke acara lainnya.

“Jadi untuk para klien yang kebetulan sedang jomblo atau belum punya pendamping, bisa menggunakan jasa driver LoveJek untuk teman jalan-jalan ke mal, shopping, ke tempat rekreasi, atau candlelight dinner. Kami sangat merekomendasikan layanan ini untuk ke acara-acara yang membutuhkan pendamping seperti acara reuni, kawinan, wisuda, temu keluarga, dan lainnya," tambahnya.

Untuk ke depan, LoveJek mengaku akan menyiapkan paket pendamping eksklusif harian, sudah termasuk dengan bunga, foto selfie bersama, dan candlelight dinner. Nantinya, fitur ini bakalan berlaku baik untuk klien berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan.

Ia juga menekankan bahwa ini demi kemudahan klien agar terhindar dari kerepotan mempersiapkan segala sesuatunya. “Nge-date nggak pakai repot? LoveJek aja! Siapa tahu, pada akhirnya kalau memang jodoh ‘kan nggak akan lari.”

Note: Setelah ditelusuri, aplikasi LoveJek ini fiktif. Redaksi mohon maaf telah memberikan informasi yang kurang tepat

WHAT TO READ NEXT ?