CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 13 April 2016 16:00

Begini skema tarif UberMotor

UberMotor menawarkan metode pembayaran tunai ataupun memakai kartu kredit dan debit.

Begini skema tarif UberMotor

Techno.id - Layanan ojek online baru dari Uber, UberMotor sudah dihadirkan ke pengguna di Jakarta. Seperti biasa, Uber mengklaim layanan transportasi online yan disediakannya dengan harga yang lebih terjangkau. Berapa tarif naik ojek dari Uber?

Berdasarkan informasi yang dipajang di situs resmi Uber Indonesia, UberMotor memasang tarif awal Rp 1.000 dan tarif per kilometer Rp 1.000. Tarif berdasarkan waktunya Rp 100 per menit dan tarif minimum pengguna layanan ini Rp 1.000.

Sama seperti layanan transportasi online yang sudah disediakannya lebih dulu, UberMotor menawarkan metode pembayaran tunai ataupun memakai kartu kredit dan debit.

Menariknya, selama masa promosi Uber Indonesia memberikan perjalanan gratis bagi pengguna pertama UberMotor di Jakarta. Promosi naik UberMotor gratis disediakan mulai hari ini hingga tanggal 11 Juli mendatang.

"Mulai sekarang hingga 11 Juli 2016, dengan memasukkan kode promosi 'uberMOTORJKT' pada aplikasi, Anda akan mendapatkan perjalanan gratis bersama Uber senilai Rp 75.000," tulis Uber Indonesia dalam laman resmi miliknya.

Cara memesan layanan UberMotor, tak jauh berbeda dengan sistem pesanan ojek online lain. Bagi pengguna aplikasi Uber, tinggal cari menu UberMotor maka lakukan pesanan dengan memilih lokasi penjemputan dan tujuan perjalanan serta cara pembayaran.

Ketika melakukan penjemputan, para pengemudi UberMotor juga bakalan menyiapkan helm bagi penumpangnya. Lazimnya fitur aplikasi yang ada di Uber, UberMotor menyediakan pelacakan GPS, tanggapan dua arah serta fitur untuk berbagi rincian perjalanan kepada keluarga dan teman.

Sayangnya, peminat UberMotor harus lebih bersabar kalau mau mencobanya secara langsung. Sebab, armada UberMotor selama periode peluncuran diakui masih sangat terbatas.

WHAT TO READ NEXT ?