CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 19 April 2016 10:00

Asyik, GrabBike beri tumpangan gratis sampai 1 Mei 2016!

Anda juga berkesempatan menumpang MPV kelas premium plus berakses internet dengan GrabCar.

Asyik, GrabBike beri tumpangan gratis sampai 1 Mei 2016!

Techno.id - Sebagai pemain baru di belantika angkutan online Tanah Air, GrabBike tak tanggung-tanggung dalam memberikan promosi. Dalam rangka memperingati Hari Angkutan Nasional 24 April mendatang, layanan ojek online dari Grab itu digratiskan mulai 18 April sampai 1 Mei 2016.

Caranya, masukkan saja kode 'PAKEGRAB' sebelum memesan ojek. Promo ini berlaku sebanyak 20 kali dengan tarif maksimal Rp50.000 untuk setiap perjalanan dan khusus untuk Anda yang belum pernah menikmati layanan GrabBike sebelumnya. Ini adalah kelanjutan dari promosi serupa Maret lalu. 

 

Promo menarik lain juga ada di GrabCar. Ya, mulai 18 April sampai sebulan ke depan, Anda berkesempatan mengarungi jalanan Jakarta dengan mobil mewah GrabCar dengan tarif biasa GrabCar dan tanpa kode promo apa pun. Perjalanan Anda dengan mobil-mobil MPV tersebut kian nyaman karena Anda berhak menikmati akses internet 4G LTE gratis persembahan Bolt!

 

"Grab merupakan satu-satunya aplikasi transportasi yang memberikan berbagai jenis layanan transportasi dengan harga yang terjangkau, baik itu taksi, mobil sewaan maupun ojek. Jika pengguna ingin menikmati perjalanan yang nyaman berkualitas premium, mereka dapat menggunakan GrabCar, atau jika mereka tengah diburu waktu dan harus menembus kemacetan Jakarta, pengguna dapat menggunakan layanan GrabBike secara gratis!" demikian ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director of Grab Indonesia, seperti dikutip dari rilis persnya (19/04/16).

Jika berminat memanfaatkan kesempatan khusus ini, silakan unduh aplikasi Grab di handset Android maupun iOS Anda.

WHAT TO READ NEXT ?