Lama dinanti, Facebook Mentions akhirnya tersedia di Android

Lama dinanti, Facebook Mentions akhirnya tersedia di Android

Techno.id - Agustus 2015 lalu, Facebook mencoba mengisi gap antara fans dengan publik figur idolanya di dunia nyata dengan mengenalkan Mentions. Aplikasi ini diklaim bakal menguntungkan kedua belah pihak karena dibekali fitur-fitur yang relevan, seperti live video streaming dari sang idola dan interaksi yang sifatnya real-time.

Kini, Mentions sudah tersedia di perangkat Android setelah sebelumnya hanya mampir di iOS. Update ini tentu saja akan sangat bermanfaat karena tentu saja tak semua aktor, atlet, musisi, jurnalis, atau orang berpengaruh lain di dunia memakai iPhone.

Mentions sejauh ini bisa digunakan oleh pengguna Facebook di seluruh dunia yang sudah terverifikasi, termasuk influencer dengan skala yang tak terlalu besar atau pelaku bisnis. Di Indonesia, Agnez Mo dan Slank tercatat sebagai segelintir pengguna layanan ini.

Lama dinanti, Facebook Mentions akhirnya tersedia di Android

Aplikasi Facebook Mentions di Android
2016 play.google.com/play.google.com

Jika berminat, Anda bisa mengunduh Facebook Mentions di Google Play Store lewat link berikut.

Aplikasi ini di sisi lain juga sangat membantu bisnis untuk berkembang. Pasalnya, sebagai media sosial dengan jumlah pengguna terbanyak saat ini, Facebook layak dijadikan media promosi untuk menjangkau konsumen yang lebih luas dengan cara yang mudah.

(brl/red)