CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 24 Juni 2015 14:00

Update versi 7.0 Instagram bawa pembaruan pada halaman Explore

Instagram segera luncurkan update versi 7.0 bagi para pengguna Android maupun iOS.

Update versi 7.0 Instagram bawa pembaruan pada halaman Explore

Techno.id - Kabar gembira kali ini datang dari jejaring sosial berbagi foto dan video berdurasi pendek paling populer di dunia, Instagram. Kemarin (23/6/15), pengguna di beberapa wilayah mendapat kesempatan untuk mencicipi update versi 7.0 jejaring sosial berlambang kamera ini.

Seperti dilaporkan oleh AndroidAuthority (24/6/15), update versi 7.0 tersebut membawa sejumlah perbaikan, salah satunya perbaikan untuk tampilan dan fungsi dari fitur Explore. Pada versi update 7.0 ini, fitur Explore akan menampilkan foto secara real time yang membuat pengguna lebih mudah untuk mengikuti peristiwa terkini dari seluruh dunia. Bahkan, fitur Explore nantinya juga akan menampilkan tren gambar berdasar Tag dan Places (tempat), yang memungkinkan pengguna untuk melihat apa yang orang lain posting di Instagram.

Selain itu, bagian atas dari tampilan fitur Explore juga akan dipenuhi dengan koleksi gambar baru dari beberapa pemilik akun yang akan diperbarui secara berkala. Sayangnya, update untuk fitur Explore ini, sekarang masih baru bisa dinikmati bagi para pengguna Instagram di wilayah Amerika saja.

Nah, bagi pengguna di luar Amerika, Instagram pun tak ketinggalan memberikan update versi 7.0 yang berupa pembaruan pencariannya. Ya, pengguna Instagram di seluruh dunia kini dapat memanfaatkan kolom pencarian layaknya seperti dalam aplikasi Facebook, yaitu mencari orang-orang maupun tempat-tempat dengan lebih cepat. Ada juga fitur baru "Top Search" yang akan membantu Anda mencari orang, tempat dan tag sekaligus.

WHAT TO READ NEXT ?