Instagram berikan layanan "highlight" melalui email pengguna

Instagram berikan layanan "highlight" melalui email pengguna

Techno.id - Instagram dikabarkan telah memberikan layanan "highlight" melalui email ke beberapa penggunanya bulan ini. Seperti dilaporkan oleh The Verge (24/5/15), layanan terbaru dari Instagram ini akan memberikan semacam rekapitulasi apa yang telah terjadi di akun Instagram Anda selama satu hari.

Langkah yang dilakukan oleh Instagram ini dikabarkan merupakan salah satu strategis jejaring sosial berbagi foto dan video berdurasi pendek tersebut untuk lebih menarik lagi minat penggunanya. Dilaporkan, layanan ini akan membuat pengguna dapat berinteraksi tanpa harus membuka aplikasi setiap hari atau minggu. Selain itu, layanan ini juga memastikan bahwa pengguna tidak akan kehilangan setiap momen yang terjadi di akun Instagramnya karena hampir setiap hari layanan "highlight" akan setia mampir ke kotak masuk email pengguna.

Nah, bagi Anda yang sering aktif bermain jejaring sosial berlambang kamera tersebut bersiaplah untuk mengawasi tombol unscribe pada kotak masuk email Anda. Pasalnya Instagram menjanjikan layanan "highlight" ini akan segera menyapa seluruh penggunanya dalam waktu dekat.

Instagram berikan layanan

Ilustrasi layanan "highlight" melalui email pengguna 2015 theverge.com

(brl/red)