CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 16 Juni 2015 22:00

Akun komedi laris manis di Instagram

Akun komedi kini jadi salah satu akun paling diminati oleh pengguna Instagram di Indonesia.

Akun komedi laris manis di Instagram

Techno.id - Instagram kini tak hanya sebatas menjadi platform untuk mengabadikan maupun membagikan momen-momen berharga saja. Melalui jejaring sosial yang diluncurkan pada Oktober 2010 oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger ini, komunitas-komunitas baru dari berbagai 'aliran' mulai bermunculan, termasuk di Indonesia.

Komunitas Instagram di Indonesia menggunakan berbagai medium untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan berbagai cara, mulai dari konten fotografi sampai konten yang membahas mengenai fashion, makanan, travel, komedi dan masih banyak lagi. Salah satu konten dari komunitas Instagram yang sedang populer saat ini di Indonesia adalah konten mengenai komedi.

Ada beberapa akun populer yang menawarkan konten komedi saat ini di Indonesia, antara lain @Dagelan, @KomikinAjah, @Devinaaureel, @DagelanTV, @IndoVidgram, dan @Benakribo. Akun-akun tersebut memanfaatkan berbagai fitur yang diusung oleh Instagram untuk membuat lelucon.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh akun @IndoVidgram yang memanfaatkan fitur video berdurasi 15 detik untuk membuat video pendek lucu seputar topik-topik yang sangat Indonesia. Akun @Dagelan pun tak kalah 'gila' dalam mengocok perut warga Instagram Indonesia. Akun tersebut setiap harinya selalu memposting meme atau gambar lelucon yang mengangkat tema-tema guyonan khas Indonesia.

Contoh meme yang terdapat di akun @Dagelan © 2015 Dagelan/Instagram

Akun-akun komedi seperti yang telah disebutkan di atas memang sedang naik daun saat ini. Terbukti akun-akun komedi tersebut telah mengumpulkan followers dengan jumlah tak sedikit. Misalnya saja, akun @IndoVidgram yang telah memiliki jumlah followers hingga 1,5 juta. Akun @Dagelan bahkan lebih gila lagi, pasalnya akun tersebut telah mengumpulkan 4,3 juta followers.

Nah, apakah Anda tertarik untuk membuat akun berisi konten komedi? Jika ya, pastikan akun komedi Anda tersebut memuat lelucon yang segar dan baru supaya dapat menarik perhatian dan jadi laris manis diikuti para pengguna Instagram di Indonesia.

 

WHAT TO READ NEXT ?