CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 4 Maret 2016 14:00

Update info gangguan, Path pakai Twitter

"Soal rumor yang banyak beredar, semua yang bukan berasal dari Twitter kami, semuanya informasi yang salah."

Update info gangguan, Path pakai Twitter

Techno.id - Gangguan akses layanan Path yang berlangsung sejak tadi malam melahirkan berbagai spekulasi. Rumor dan kabar tak sedap berhembus mewarnai gangguan media sosial yang baru diakuisi Daum Kakao tersebut.

Pihak Path pun tak tinggal diam. Mereka berusaha menenangkan publik dan penggunanya dengan memberikan pembaruan informasi seputar gangguan akses yang masih dihadapinya.

Perusahaan yang sempat dipimpin Jack Dorsey itu meminta publik tidak mudah percaya dengan segala kabar burung yang beredar tak jelas sumbernya. Path menyebutkan semua informasi bakalan diberikan melalui akun Twitter mereka.

"Soal rumor yang banyak beredar, semua yang bukan berasal dari Twitter kami, semuanya informasi yang salah. Tolong jangan percayai semua konten yang tidak didistribusikan langsung oleh Path," jelas Path dalam keterangan resminya.

Menariknya, di sisi lain para pengguna Twitter malah menggunakan gangguan Path ini sebagai kesempatan untuk melontarkan cemoohan. Beraneka celoteh dan meme mencemooh Path ditandai dengan tanda pagar #EnakanJugaTwitter.

Path menjanjikan gangguan ini bakalan bisa ditangani dalam 10 jam mendatang. Tim Path mengaku sedang bekerja kerasa supaya bisa mengembalikan layanan mereka kepada penggunanya di seluruh dunia.

WHAT TO READ NEXT ?