CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 4 Maret 2016 12:00

Path down, Twitter Indonesia sindir lewat tweet promosi

Meski tak terang-terangan menyindir, namun tweet dari @TwitterID itu menggelitik sejumlah pengguna untuk menanggapinya.

Path down, Twitter Indonesia sindir lewat tweet promosi

Techno.id - Sejak semalam, jejaring sosial Path dilaporkan telah mengalami gangguan. Para pengguna di seluruh dunia mengungkapkan bahwa sejak semalam mereka tak bisa mengakses layanan Path dan bahkan ada yang mengaku tak bisa login ke jejaring sosial yang kini telah resmi dimiliki oleh perusahaan asal Korea Selatan, Daum Kakao.

Menariknya, saat jejaring sosial yang didominasi warna merah tersebut down, Twitter Indonesia via akun @TwitterID malah menyampaikan sindiran seperti berikut ini, "Daripada sebal karena ada yang lagi Down, lebih baik kita pesta GIF, kita baru rilis emoji #GIFparty #nomention."

Meski tak secara terang-terangan menyindir Path, tapi kicauan dari akun resmi Twitter Indonesia itu pun menggelitik para pengguna Twitter untuk menanggapinya. Salah satunya seperti kicauan dari pemilik akun @EStev_17 berikut ini, "@TwitterID hahaha nyindir tetangga sebelah yg lagi down nih... hibur doong."

Selain bernada menyindir, kicauan dari Twitter Indonesia tersebut sebenarnya merupakan salah satu cara jejaring sosial berlambang burung itu untuk mempromosikan fitur GIF baru. Ya, hari ini (4/3/16) Twitter memang resmi meluncurkan GIF terbaru bertema pesta.

Anda bisa menggunakan GIF bertema pesta tersebut untuk mempercantik kicauan atau juga bisa digunakan di Direct Message.

 

WHAT TO READ NEXT ?