CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 4 Maret 2016 13:11

Belum bisa diakses, proses maintance Path molor!

Proses maintance Path diketahui mundur dari waktu yang dijanjikan.

Belum bisa diakses, proses maintance Path molor!

Techno.id - Hingga saat ini, Path masih belum bisa diakses oleh para pengguna dari seluruh dunia. Hal ini tentunya membuat sebagian besar pengguna resah karena waktu maintance yang dijanjikan oleh Path mundur dari jadwal semula yang ditargetkan hanya menghabiskan waktu 10 jam.

Berikut adalah kicauan dari akun @PathService mengenai janji perbaikan teknis alias maintance yang dijadwalkan hanya menghabiskan waktu dua jam.

Menyadari masih belum bisa menepati janjinya, pihak Path pun masih melalui akun @Path Service meminta maaf atas molornya jadwal perbaikan teknis. Pihak Path berjanji akan segera menyelesaikan gangguan yang terjadi pada layanannya tersebut sesegera mungkin.

Sebagaimana diketahui, jejaring sosial dengan dominasi warna merah itu memang mengalami gangguan teknis sejak semalam (3/3/16). Gangguan teknis menyebabkan para pengguna di seluruh dunia tak bisa mengakses layanan dan bahkan sebagian pengguna menyebutkan mereka juga tak bisa login.

Sempat beredar isu bahwa gangguan yang dialami oleh Path ini adalah karena peretasan terhadap server pusat Path. Dari berita yang berkembang tersebut para pengguna Path bahkan disarankan untuk keluar akun dan mengganti password atau kata kunci akun Path mereka.

Namun setelah dilakukan penelusuran, diketahui jika informasi yang berkembang tersebut hoax alias palsu. Dari keterangan resmi pihak Path diketahui jika masalah teknis yang dialami adalah seputar log-in issues bukannya peretasan seperti disebutkan oleh berita hoax tersebut.

 

WHAT TO READ NEXT ?