CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 4 Maret 2016 11:26

Lewat #EnakanJugaTwitter, pengguna Twitter sindir soal Path down

Pengguna Twitter beramai-ramai sindir down-nya Path

Lewat #EnakanJugaTwitter, pengguna Twitter sindir soal Path down

Techno.id - Sebagaimana diketahui, Path mengalami masalah pada layanannya dari semalam. Para pengguna Path di seluruh dunia dilaporkan tak bisa mengakses jejaring sosial yang diakuisisi perusahaan asal Korea Selatan, Daum Kakao bahkan hingga saat ini.

Menanggapi masalah gangguan jaringan ini, pengguna Twitter yang selama ini sebal dengan jejaring sosial yang dianggap jadi tempat pamer itu pun membuat sebuah hashtag yang menyindir soal down-nya jaringan Path. Melalui hashtag #EnakanJugaTwitter yang masuk dalam jajaran trending topic di Indonesia ini, para pengguna mencurahkan sindirannya seperti berikut ini.

"Path itu bikin orang kayak keliatan bahagia terus, padahal dalemnya hmm #EnakanJugaTwitter," kicau pemilik akun @dandisahman.

"@daraprayoga_ twitter emang pernah marah kali kamu datangnya pas path lagi error?#EnakanJugaTwitter," tulis akun @Aminullah_Mhd.

"Path eror, bagus !! #EnakanJugaTwitter," kicau pemilik akun @Khusnongg.

Tak hanya kicauan alias tweet, bahkan juga muncul meme yang menyindir down-nya jaringan Path seperti berikut ini.

Sekadar informasi, hashtag #EnakanJugaTwitter pertama kali muncul karena pemilik akun @daraprayoga_ berkicau soal down-nya Path. Karena hashtag tersebut, hingga saat ini masih banyak kicauan soal down-nya jaringan Path dengan disertai perbandingan penggunaan jejaring sosial Twitter dan Path.

WHAT TO READ NEXT ?