CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 10 November 2015 15:00

Twitter gaungkan lingkungan digital aman untuk pengguna Indonesia

Twitter resmi perkenalkan Safety Center ke dalam bahasa Indonesia!

Twitter gaungkan lingkungan digital aman untuk pengguna Indonesia

Techno.id - Setelah sebelumnya membuat safety center dengan pilihan beberapa bahasa, kini Twitter sebagai salah satu platfotm media sosial real time memperkenalkan Safety Center dalam bahasa Indonesia.

Roy Simangunsong, Country Business Head Twitter Indonesia mengungkapkan bahwa keberadaan safety center dalam bahasa Indonesia dirancang secara khusus agar semakin mudah dipahami pengguna di Indonesia.

Safety center sendiri merupakan hasil kerja sama dengan para ahli keamanan online yang terus memberikan dukungan untuk mempromosikan good digital citizenship. Pusat keamanan Twitter diciptakan dengan menggunakan beragam tools dan kebijakan Twitter untuk menjaga keselamatan pengguna dengan beberapa bagian yang khusus diciptakan bagi remaja, orang tua dan pendidik.

"Menciptakan lingkungan yang aman bagi pengguna menjadi salah satu fokus utama kami di Twitter. Kami sadar bahwa good digital citizenship sangat penting dalam mewujudkan lingkungan yang aman bagi semua," ujar Roy.

Pihaknya menambahkan bahwa berbagai upaya dilakukan untuk mempromosikan lingkungan yang aman dan nyaman bagi pengguna seperti Peta Jakarta yang merupakan kerja sama dengan Pemprov DKI hingga bermitra dengan berbagai pihak terkait dalam mendukung inisiatif internet sehat.

WHAT TO READ NEXT ?