CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 28 Oktober 2015 21:00

Twitter tingkatkan batas maksimal Follow hingga 5.000 akun

Twitter: Kami telah meningkatkan batas jumlah akun yang diikuti dari 2.000 menjadi 5.000 akun

Twitter tingkatkan batas maksimal Follow hingga 5.000 akun

Techno.id - Seperti halnya Facebook dan Instagram, Twitter juga menghadirkan sebuah fitur mengikuti (Follow) untuk akun tertentu. Tujuannya, semua berita dan informasi terbaru dari akun yang diikuti akan sampai ke akun yang mengikuti.

Secara umum, pengguna Twitter memanfaatkan fitur ini untuk mengikuti akun keluarga, kerabat, publik figur, perusahaan, dan produk tertentu. Sayangnya, sejauh ini Twitter masih membatasi jumlah akun yang dapat diikuti hingga sebanyak 2.000 saja.

Kabar gembiranya, Twitter Support baru saja menginformasikan bahwa jumlah batas maksimal tersebut telah ditambahkan. Sebagaimana dikutip dari akun resminya (27/10), angka 2.000 tadi, kini telah ditingkatkan menjadi 5.000.

"Mulai hari ini, kami telah meningkatkan batas jumlah akun yang diikuti dari 2.000 menjadi 5.000 akun. Batas 5.000 masih dapat bertambah dan akan didasarkan pada rasio pengikut, dan rasio ini tidak untuk dipublikasikan," tulis Twitter.

Diyakini, kebijakan Twitter dalam menetapkan batas maksimal jumlah akun yang dapat diikuti tak lain adalah untuk meminimalisir akun bot alias spammer. Adapun tujuannya yakni adalah untuk tetap menjaga kinerja server Twitter itu sendiri.

WHAT TO READ NEXT ?