Begini caranya mute tag massal di Path

Begini caranya mute tag massal di Path

Techno.id - Sudah pasti mengesalkan jika smartphone Anda kehabisan daya karena tag massal di media sosial Path. Pasalnya, jika Anda ditag massal, Anda juga akan kebagian notifikasi dari pengguna lain yang membagikan komentarnya.

Tentu saja hal yang mengesalkan, bukan?. Memang sebelumnya, media sosial Path tidak menyediakan fitur 'untag' seperti yang dimiliki Facebook. Namun, Anda bisa menggunakan fitu 'Mute Moment' untuk menghentikan notifikasi menyebalkan tersebut.

Begini caranya mute tag massal di Path

Caranya, Anda hanya perlu membuka sebuah moment yang menandai Anda. lalu Anda bisa menyentuh nama akun yang terlihat pada moment tersebut. Butuh waktu beberapa menit untuk melihat jendela baru yang memuat daftar nama tersebut. Lamanya waktu ditentukan seberapa banyak yang ditandai pada moment tersebut.

Begini caranya mute tag massal di Path

Setelah muncul daftar nama tersebut, Anda bisa menggulirkan daftar tersebut ke bawah dan temukan pilihan 'Mute This Moment'. Setelah menekan pilihan 'Mute This Moment' Anda akan menghentikan semua notifikasi komentar yang menyebalkan tersebut.

Nah, sangat mudah kan? Anda bisa mencobanya. Semoga membantu.


(brl/red)