CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Februari 2016 10:37

Lebih simpel, kini Anda langsung bisa chatting di Path

Anda tak perlu lagi menginstal Path Talks untuk sekadar membalas pesan dari rekan di Path.

Lebih simpel, kini Anda langsung bisa chatting di Path

Techno.id - Tahukah Anda, kini chatting di Path bisa dilakukan dengan nyaman tanpa perlu lagi menginstal aplikasi Path Talk? Ya, melalui update versi 5.0 pihak Path kini memberikan kemudahan kepada penggunanya yang ingin chatting tanpa perlu meninggalkan aplikasi Path.

Melalui versi update yang mulai hadir hari ini bagi pengguna Android, pengguna Path sudah tak perlu lagi menginstal aplikasi terpisah ketika ingin chatting atau membalas pesan yang dikirimkan oleh teman Path Anda. Cukup tekan ikon pesan berwajah yang ada di pojok kanan atas deretan menu bar, maka Anda bisa langsung membalas pesan dan chatting dengan teman Anda tanpa perlu lagi meninggalkan aplikasi Path.

Uniknya, setiap Anda mengirim pesan via fitur baru ini maka Anda harus siap dengan syarat yang diberlakukan oleh pihak Path. Jadi, setiap pesan atau chat yang dikirim via fitur messaging terintegrasi ini dilaporkan akan secara otomatis terhapus dari server setelah 7 hari. Hal ini kabarnya dilakukan oleh Path untuk tetap menjaga privasi pengguna yang menggunakan layanannya.

Selain merilis fitur pesan baru, jejaring sosial yang resmi diakuisisi Daum Kakao asal Korea Selatan pada bulan Mei 2015 ini juga merilis sticker gratis bertema "Talk and Love". Stiker ini resmi dirilis sebagai ungkapan bahagia manajemen atas kehadiran fitur pesan baru ini.

 

WHAT TO READ NEXT ?