CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 11 Juli 2015 15:00

Jumlah follower Instagram Anda meningkat? Ternyata itu hanya bug

Jangan senang dulu, karena itu hanya kesalahan sistem dari Instagram.

Jumlah follower Instagram Anda meningkat? Ternyata itu hanya bug

Techno.id - Terhitung hari ini (11/07/15), banyak pengguna Instagram terlihat senang karena meningkatnya jumlah follower yang ada di akun mereka. Ya, tidak disangkal jika banyaknya jumlah follower di Instagram menjadi tolak ukur seberapa populer sebuah akun.

Namun Anda jangan senang dulu, pasalnya seperti yang dilansir oleh Techcrunch.com (11/07/15), dikatakan jika penambahan jumlah follower yang signifikan pada akun pengguna Instagram adalah bug. Sehingga, follower yang tiba-tiba melonjak pada akun Anda adalah kesalahan dari sistem Instagram.

Dijelaskan juga jika kesalahan ini hanya terjadi pada jumlah follower yang tercantum di halaman profil. Gampangnya, angka follower Anda memang bertambah namun sayangnya tidak ada follower baru yang mengikuti akun Anda.

Instagram sendiri mengatakan jika pihaknya telah berusaha memperbaiki bug tersebut. Dikatakan dalam waktu dekat bug ini akan hilang dan Instagram akan kembali normal.

Sebelumnya, Instagram juga pernah melakukan penghapusan besar-besaran akun palsu dan spam pada media sosial mereka yang membuat beberapa pengguna panik. Pasalnya, banyak pengguna Instagram memiliki jumlah follower yang 'terjun bebas' karena penghapusan akun palsu tersebut.

Nah, apakah Anda sempat senang sebelum mengetahui hal ini?

WHAT TO READ NEXT ?